Breaking News! Pasar Giri Kencana di Ketahun Kebakaran

Breaking News! Pasar Giri Kencana di Ketahun Kebakaran

Breaking News! Pasar Giri Kencana di Ketahun Kebakaran--

RADARUTARA.ID - Peristiwa kebakaran terjadi di areal pasar Desa Giri Kencana (D1), Kecamatan Ketahun pada Kamis (21/12) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Dalam rekaman video yang diterima RadarUtara.ID, api tengah menguasai beberapa lapak toko milik pedagang di pasar Desa Giri Kencana tepatnya di pojok pintu keluar Terminal Giri Kencana yang jaraknya persis berdekatan dengan Pos Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang didirikan oleh Polsek Ketahun.

Hingga berita ini dirilis, belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran di areal pasar dan terminal Desa Giri Kencana itu. 

Sejumlah pihak tampak sedang berusaha melakukan upaya pemadaman api yang terus membesar dan menjalar ke beberapa los pasar milik pedagang. 


Tampak api yang membakar pasar D1 Giri Kencana Ketahun menghanguskan bangunan pasar--

"Sejumlah toko kelontong, manisan, pupuk dan lapak dagangan lainnya ikut terbakar. Sampai sekarang api masih belum padam," ujar salah satu warga Giri Kencana, Warsito.

Terpisah Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, mengaku sedang berada di TKP bersama pihak terkait untuk memadamkan api. 

"Sebentar-sebentar, sedang di lapangan, padamkan api," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: