Soal Kepatuhan Pelayanan Publik, Bengkulu Utara Duduki Peringkat Buncit

Soal Kepatuhan Pelayanan Publik, Bengkulu Utara Duduki Peringkat Buncit

Ilustrasi pelayanan publik--

RADARUTARA.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menduduki peringkat buncit soal kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan pemerintah daerah di provinsi Bengkulu pada tahun 2023 ini. Hal ini setelah data yang dirilis oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bengkulu beberapa waktu lalu.

Meskipun masih masuk dalam zona hijau, namun nilai yang diperoleh Kabupaten Bengkulu Utara sebagai juru kunci ini jauh jika dibandingkan beberapa kabupaten/kota lain yang berada di atasnya.

Pasalnya, Kabupaten Bengkulu Utara hanya mampu mengumpulkan nilai 79,14 dan masih masuk dalam zona hijau kategori B zona Hijau serta opini kualitas tinggi.

Posisi teratas sendiri ditempati oleh Kabupaten Kaur dengan jumlah nial yang di peroleh 95.94 dan masuk kategori A Zona Hijau serta opini Kualitas tertinggi.


Nilai pelayanan publik di daerah Provinsi Bengkulu--

Nilai tertinggi ke dua ditempati oleh Kabupaten Bengkulu Selatan dengan nilai 94,08 dengan Kategori A , Zona Hijau dan opini Kualitas tertinggi.

Nilai tertinggi ke 3 selanjutnya di  dapati oleh Kabupaten Kepahiang, dengan nilai 91, 26 Kategori A Zona Hijau dan opini kualitas tertinggi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: