Diduga Bertabrakan, Mobil Tangki Pengangkut BBM Terjun ke Jurang, Pengendara Sepeda Motor Kritis

Diduga Bertabrakan, Mobil Tangki Pengangkut BBM Terjun ke Jurang, Pengendara Sepeda Motor Kritis

Sigit/RU.ID- Truk Pengangkut BBM solar industri--

RADARUTARA.ID- Diduga peristiwa kecelakaan terjadi di jalan lintas Air Muring-Suka Makmur, tepatnya di tikungan menanjak sebelum jembatan Air Mumbang yang berada di areal HGU PT Air Muring pada Selasa (19/12) sekitar pukul 13.00 WIB siang ini.

Peristiwa kecelakaan, ini melibatkan satu unit mobil pengangkut BBM milik PT Alden Pratama Putra dengan sepeda motor jenis Yamaha Fiz R yang diduga dikendarai oleh Sodik, salah satu warga dusun II, Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau. 


Motor yang terlibat lakalantas masuk ke jurang--

Belum diketahui pasti bagai mana kronologis peristiwa kecelakaan, tersebut bisa terjadi. Sejak berita, ini diturunkan kondisi mobil tangki pengangkut BBM yang diduga menjadi lawan dari pengendara sepeda motor terpantau masuk ke dalam jurang dan pengendara sepeda motor dalam kondisi terkapar alias tidak sadarkan diri.

"Benar, telah terjadi peristiwa kecelakaan. Saat ini anggota sedang di TKP untuk memastikan peristiwa yang terjadi," ungkap Kapolsek Putri Hijau, Iptu Achmad Nizar, SIK, MH.

Terpisah Kades Air Muring, H M Soib, membenarkan, bahwa peristiwa kecelakaan yang terjadi di areal HGU PT Air Muring, itu merupakan warganya.

"Korban (pengendara sepeda motor) warga kami di dusun II atas nama Sodik. Bagai mana kondisinya sekarang, sedang kita cek ke lokasi," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: