Punya Berbagai Manfaat! Ini 8 Makanan Kesukaan Nabi Muhammad SAW

Punya Berbagai Manfaat! Ini 8 Makanan Kesukaan Nabi Muhammad SAW

Punya Berbagai Manfaat! Ini 10 Makanan Kesukaan Nabi Muhammad SAW--

RADARUTARA.ID - Nabi Muhammad SAW adalah junjungan dan teladan bagi Umat Islam. Ada banyak yang bisa dipelajari dan dipraktikkan dari Beliau, terutama makanan yang biasa dikonsumsinya.

Makanan tersebut mempunyai banyak manfaat untuk tubuh manusia lantaran mengandung banyak gizi dan nutrisi. Berikut ini merupakan makanan kesukaan Nabi Muhammad SAW yang bisa kamu konsumsi juga:

1. Barley

Barley merupakan makanan yang serupa dengan gandum, tetapi lebih sehat daripada itu. Berdasarkan sabda Nabi Muhammad, barley memiliki banyak manfaat dan sangat penting bagi kesehatan manusia.
Ini juga membantu mengurangi demam ketika dimasak dalam bentuk sup.

BACA JUGA:Anti Sombong, Meski Tanpa Diplaster, Desain Rumah Batako Sederhana Ini Tetap Menarik

2. Kurma

Kurma memang tidak diragukan lagi menjadi makanan kesukaan Nabi Muhammad. Beliau selalu mengkonsumsi kurma secara teratur.

Kurma kaya akan nutrisi dan membuat tubuh menjadi kuat. Kurma mempunyai gizi tinggi, kaya akan serat, Vitamin B-6 dan mineral yang sangat penting dalam tubuh kita untuk sehari-hari.

3. Buah ara

Buah ara terkenal sebagai salah satu buah langit. Ini bukan cuma perihal buah ara luar biasa enaknya namun juga kaya akan manfaat. Buah ara bisa membantu mengatasi sembelit dan wasir.

BACA JUGA:Tak Disangka, 9 Jurusan ini Lulusannya Paling Banyak Menganggur Loh!

4. Anggur

Anggur juga terkenal sebagai buah dari surga. Ini merupakan salah satu buah yang terkenal paling manis.

Buah anggur mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan, mulai dari melancarkan peredaran darah, mencegah penyakit ginjal dan bagus bagi sistem pencernaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: