Sebelum Beli, Kenali 4 Ciri Ciri iPhone Garansi iBox yang Harus Diketahui

Sebelum Beli, Kenali 4 Ciri Ciri iPhone Garansi iBox yang Harus Diketahui

Sebelum Beli, Kenali 4 Ciri Ciri iPhone Garansi iBox yang Harus Diketahui--

RADARUTARA.ID - Ada banyak orang yang masih kebingungan ciri ciri iPhone garansi iBox itu seperti apa. Untuk menepis hal tersebut, kamu harus tahu karakteristik garansi iPhone ini, pasalnya kamu bisa saja tidak memanfaatkanya dengan sebaik mungkin.

Membeli iPhone merupakan langkah yang tepat lantaran ada banyak benefit yang bisa kamu peroleh. Selain memperoleh iPhone original, kamu tak perlu khawatir dengan persoalan IMEI. Jadi kamu bisa bebas menggunakan semua operator yang ada di Indonesia.

Keuntungan lain yang akan kamu dapafkan saat memberi iPhone di iBox yaitu garansi resmi. Lantas seperti apa ciri-ciri iPhone garansi resmi iBox? Simak selengkapnya dibawah ini:

BACA JUGA:Rekomendasi Lowongan Pekerjaan yang Bisa Dilakukan dari Rumah, Tak Perlu Pengalaman Bisa Dapat Gaji 2 digit!

1. Kartu Garansi

Ciri iPhone garansi iBox pertama yang harus kamu ketahui yaitu adanya kartu garansi. Kamu akan memperoleh secara langsung kartu garansi ini setelah kamu membeli iPhone di iBox. Kartu garansi ini dikeluarkan secara legal dari iBox dan berlaku sampai kurun waktu satu tahun.

Kamu juga bisa memastikan kembali jangka waktu garansi tersebut secara langsung di outlet iBox. Atau kamu juga bisa memastikannya di dalam kemasan iphone.

2. Green Peel iPhone

Saat membeli iPhone di toko resmi iPhone di Indonesia seperti di iBox, di bagian plastik pembungkus boksnya akan tertera tanda hijau. Tanda hijau tersebut disebut dengan greenpeel iPhone.

Green peel ini menjadi tanda jika kamu bisa unboxing plastik lentur pembungkus dus iPhone tersebut.

Tetapi haris diperhatikan bahwa tanda green peel ini cuma ada pada iPhone 7 ke atas. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketipu, Begini 3 Cara Cek Garansi Iphone Ibox atau Inter

3. Kode Region Indonesia

Ciri iPhone garansi resmi iBox bisa dilihat dari kode regionnya. iBox merupakan Apple Authorized Reseller Indonesia sudah pasti menjual iPhone khusus untuk negara Indonesia. Kode regionnya juga wajib Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: