78 Tahun Merdeka, Pemerintah Sulap Jalan Kuning di Gembung Jadi Aspal Hotmix, Warga: Terima Kasih Pak Bupati

78 Tahun Merdeka, Pemerintah Sulap Jalan Kuning di Gembung Jadi Aspal Hotmix, Warga: Terima Kasih Pak Bupati

Ungkapan rasa syukur warga Gembung Raya ditandai dengan pemotongan tumpeng--


Ungkapan rasa syukur warga Gembung Raya atas perbaikan jalan--

Terpisah, Kades Gembung Raya, Suparno, turut mengucapkan terimakasih yang tak terhingga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Bengkulu beserta jajarannya terkhusus, Bupati Bengkulu Utara.

"Ini, merupakan kado istimewa bagi kami masyarakat Desa Gembung Raya di hari ulang tahun ke 12. Alhamdulillah, hari ini infrastruktur jalan kita yang semula belum pernah dibangun dan dalam kondisi tanah kuning, akhirnya berhasil disulap menjadi aspal hotmix dan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terimakasih bapak Bupati," ungkap Kades.

Di satu sisi, Kades berharap, pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara ini dapat dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya. Sehingga secara keseluruhan akses jalan dari D1, Gembung Raya, Kinal Jaya dan Tanjung bisa terkoneksi secara utuh.

"Kita berharap kekurangan sekitar 3 Km lagi menuju Desa Kinal Jaya bisa dilanjutkan di TA 2024. Dan kami jajaran Pemdes dan atas nama masyarakat berkomitmen penuh, untuk mendukung segala program dan kebijakan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara, sekali lagi kami sampaikan terimakasih," demikian Kades. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: