Sumringah, 162 Imam Masjid Terima Honor dari Pemkab Bengkulu Utara

Sumringah, 162 Imam Masjid Terima Honor dari Pemkab Bengkulu Utara

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian saat menyerahkan honor imam secara simbolis--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID -  Bertempat di Gedung Pancasila Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, sebanyak 162 Imam Masjid mendapatkan honor dari Pemkab Bengkulu Utara, Selasa (5/12/2023).

Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian mewakili pemerintah daerah menyampaikan, agenda Pemerintah Kabupaten Bengkulu ini merupakan kegiatan rutin dan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada pemuka agama di Kecamatan Padang Jaya dan Giri Mulya.

Dengan begitu, pihak mengakui para imam tersebut secara tidak langsung telah menjaga kerukunan umat beragama di Bengkulu Utara.

"Honor ini merupakan bentuk penghargaan tanda jasa pemerintah kepada para pemuka agama yang mana secara tidak langsung telah menjaga kerukunan umat beragama," ucapnya.

BACA JUGA:Indeks Layanan Meningkat, Samsat Bengkulu Utara Dapat Penghargaan dari PAN-RB RI

Dikesempatan itu, Bupati Bengkulu Utara menambahkan pesan kepada para pemuka agama agar terus menjadi bagian dalam menjaga keutuhan NKRI dengan menjadi contoh dan tauladan di tengah tengah keragaman masyarakat.

"Kita berpesan kepada para pemuka agama, teruslah menjadi bagian dalam menjaga keutuhan NKRI dengan menjadi contoh dan tauladan yang baik di tengah keragaman masyarakat kita," demikian Mian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: