Catat Tanggalnya! Trailer GTA 6 Akan Segera Dirilis dalam Hitungan Hari

Catat Tanggalnya! Trailer GTA 6 Akan Segera Dirilis dalam Hitungan Hari

Catat Tanggalnya!! Trailer GTA 6 Akan Segera Dirilis dalam Hitungan Hari--

RADARUTARA.ID- Bagi Anda para gamers atau pecinta game, khususnya pecinta Grand Theft Auto (GTA) 6 agar bersiap-siap. Sesuai informasi yang berhasil dihimpun radarutara.id, dari berbagai sumber. Setelah satu dekade menunggu, akhirnya para pengemar seri GTA akan segera melihat kelahiran GTA 6

Selaku pengembang seri game GTA, Rockstar Games, baru saja mengumumkan tanggal rilis trailer pertama GTA 6. Dikutip dari postingannya di Twitter/X, Rockstar Games mengungkapkan, bahwa trailer pertama GTA 6 akan dipamerkan pada hari Selasa 5 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. 

Akan tetapi, Rockstar sendiri belum mengungkapkan secara detail, kapan GTA 6 akan dirilis. Namun menurut rumor yang belum dapat dipastikan kebenarannya, pre-order GTA 6 akan dibuka mulai 12 Desember 2023. 

BACA JUGA:Nostalgia! 5 Tempat Wisata Sejarah di Bengkulu Ini Berhasil Bawa Kamu ke Masa Lalu

Kendati demikian, sebagian besar pengemar GTA 6 yang menyambut kabar tersebut dengan antusias. Ini bisa dilihat dari cuitan pengumuman GTA 6 di Twitter yang sudah dilihat lebih dari 125 juta kali dan di repost lebih dari 350.000 kali. 

Informasi lain menyebutkan, dikutip dari laman Gizchiba pada Sabtu 2 Desember 2023, beredar kabar di kalangan industri game bahwa Rockstar akan tetap mempertahankan format dunia terbuka menjadi curi khas GTA. Bahkan berpotensi menghadirkan kembali pesona nostalgia Voice City klasik yang diberi judul baru. 

Selebihnya, harapan yang tinggi soal akan adanya lompatan yang signifikan dalam kualitas grafis untuk GTA 6 menjadi hal yang paling ditunggu saat ini. Ini, dikarenakan rilis trailer GTA 6 memakan waktu satu dekade setelah rilis dari GTA 5.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: