Cuma Satu Hari, Ini Lokasi Kunjungan Capres Anies Baswedan di Bengkulu Besok

Cuma Satu Hari, Ini Lokasi Kunjungan Capres Anies Baswedan di Bengkulu Besok

Cawapres Anies Baswedan--

RADARUTARA.ID - Calon Presiden Nomor Urut 1 Anis Baswedan bakal berkunjung ke Provinsi Bengkulu pada Rabu (06/12) besok. Anies dijadwalkan bakal tiba di bandara Fatmawati Bengkulu pada pukul 08.00 WIB.

Kedatangan Anies di Kota Bengkulu sendiri bakal melakukan kampanye di beberapa lokasi, mulai dari Pasar Minggu, Kampus Unihaz, GOR Sawah Lebar, dan terakhir Anis akan menuju Kampung Nelayan di Pasar Bengkulu.

kata Ketua Relawan Satgas Anies Baswedan For Presiden Provinsi Bengkulu, Agus Suparmin, menyampaikan dalam Kunjungannya Capres Anies Baswedan hanya pergi sendiri dan tidak ditemani oleh Wapres Cak Imin.

"Anies Sendiri yang datang, sedangkan Cak Imin ditempat lain," ujarnya.

BACA JUGA:Shalawat Ibrahimiyah, Baca 3 Kali untuk Meningkatkan Rezeki dan Hajat Cepat Terwujud

Agus juga menyampaikan Waktu Kunjungan Anies Ke Bengkulu hanya satu hari, sebab Anies akan dijadwalkan kembali lagi ke jakarta pada sore Rabu (06/12).

"Ngak Nginap, langsung pulang lagi ke jakarta," sampainya.

Sementara itu, salah seorang Nelayan di Pasar Bengkulu Gun menyampaikan, dirinya bersama para nelayan lain akan menyampaikan keluhan mereka kepada Capres Anies Baswedan, dirinya pun berharap Anies bakal membawa program serta solusi untuk permasalahan yang sering di hadapi para nelayan yang ada di Kota Bengkulu.

"Kita akan menyampaikan permasalahan yang sering di hadapi oleh para nelayan di kota Bengkulu ini,"tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: