6 Makanan yang Dipercaya Bikin Janin Putih dan Bersih, Ibu Hamil Wajib Konsumsi secara Rutin!

6 Makanan yang Dipercaya Bikin Janin Putih dan Bersih, Ibu Hamil Wajib Konsumsi secara Rutin!

6 Makanan yang Dipercaya Bikin Janin Putih dan Bersih, Ibu Hamil Wajib Konsumsi secara Rutin!--

Buah jeruk kaya akan vitamin C yang menjadi bahan penting untuk membantu menjaga kesehatan kulit ibu hamil. Kandungan vitamin C ini juga dipercaya berkontribusi untuk membuat kulit bayi menjadi putih dan bersih.

Tetapi sampai sekarang ini belum ada bukti menjelaskan manfaat dari buah jeruk bisa membuat kulit bayi putih dan bersih.

4. Kacang almond

Kacang almond kaya akan serat, kalsium, vitamin E, riboflavin, dan niasin dibanding dengan jenis kacang lainnya. Beberapa studi menyebutkan bahwa kacang almond bisa menjadi camilan paling baik untuk menjaga jantung supaya tetap sehat selama hamil.

Mengkonsumsi kacang almond selama hamil belum terbukti akan membuat kulit bayi putih dan bersih. Namun, kamu bisa menggunakan almond sebagai pengganti scrub wajah. Yang berfungsi untuk membuang sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit sehingga membuat kulit wajah menjadi glowing.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 7 Oleh-oleh yang Wajib Kamu Bawa dari Bengkulu, Dijamin Unik dan Enak Semua!

5. Tomat

Mengkonsumsi tomat ketika hamil bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan kulit ibu hamil. Kandungan likopen di buah ini ternyata mampi melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sampai kini, belum ada penelitian yang membuktikan mengkonsumsi tomat saat hamil berpengaruh terhadap kulit bayi dalam kandungan.

6. Bengkuang

Bengkuang bisa menjaga kesehatan kulitmu selama hamil. Namun, belum ada bukti akan membuat kulit bayi putih. Di Indonesia, bengkuang sudah banyak digunakan sebagai bahan di produk kecantikan dengan berbagai bentuk, mulai dari masker, hand body, pelembab, sampai bedak dingin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: