Pantai Laguna Kaur, Salah Satu Destinasi yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Pantai Laguna Kaur, Salah Satu Destinasi yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Pantai Laguna Kaur, Salah Satu Destinasi Yang Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun --

RADARUTARA.ID - Berbicara tentang keindahan pantai, Provinsi Bengkulu memang tak akan kalah dengan provinsi lainya. Salah satu pantai yang memiliki keindahan dan wajib dikunjungi adalah pantai Laguna yang ada di Kabupaten Kaur.

Pantai Laguna sendiri memang sangat cocok untuk dijadikan salah satu tujuan destinasi wisata pada akhir tahun yang sebentar lagi akan tiba.

Dari kota Bengkulu untuk menuju pantai ini dibutuhkan waktu kurang lebih 5-6 jam perjalanan darat. Namun kamu tidak perlu khawatir sebab lelah dalam perjalanan dipastikan akan terbayar lunas ketika sampai di lokasi 

Pantai Laguna sangat terkenal dengan keindahan laut jernih yang ditambah dengan terumbu karang serta hamparan pasir putih yang pastinya bakal membuat para pengunjung terpesona.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Tecno Phantom V Flip 5G di Indonesia, Yuk Simak!

Tak hanya sekedar mandi pantai, para pengunjung juga bisa melihat beberapa aktivitas para nelayan.

Jika ingin menginap, di Pantai Laguna memang telah disediakan beberapa penginapan dengan harga yang murah dan ramah di kantong sebab harga penginapan disini ditawarkan mulai dari harga Rp 100 ribu permalam.

Selain itu, jika sudah berkunjung ke sini kurang lengkap rasanya jika tidak mencicipi makanan khas kaur yakni olahan gurita yang memiliki rasa sangat lezat dan bakal membuat orang ketagihan.

Jadi, jika kamu berniat mengunjungi keindahan pantai Laguna Kaur, ayoklah mulai bikin perencanaan dari sekarng, apalagi jika kamu berniat pergi bersama semua keluarga besar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: