Dipusatkan di Arma Jaya, Jalan Santai Warnai HUT PGRI dan HGN ke 78 Kabupaten Bengkulu Utara

Dipusatkan di Arma Jaya, Jalan Santai Warnai HUT PGRI dan HGN ke 78 Kabupaten Bengkulu Utara

Pelepasan peserta jalan santai dalam rangka HGN dan HUT PGRI di Bengkulu Utara--

ARMA JAYA, RADARUTARA.ID - Jalan santai di Objek Wisata Kepala Siring Kemumu mewarnai Hari Ulang Tahun PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (29/11/2023). 

Terlihat ratusan guru dan siswa/i Sekolah Dasar berkumpul mengikuti kegiatan jalan santai yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara.

Kadis Pendidikan Bengkulu Utara, Fachrudin mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada guru yang selama ini telah berdikasi dan semangat dalam mengemban tugas sebagai pendidik generasi penerus bangsa.

Dikesempatan itu juga, pihaknya dihadapan ratusan guru dan pelajar juga mengucapkan selamat HUT PGRI yang ke 78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023, kepada seluruh guru yang ada di Indonesia lebih khusus Kabupaten Bengkulu Utara. 

"Kali ini kegiatan Ulang tahun PGRI tingkat kabupaten Bengkulu Utara di laksanakan di Objek Wisata Kepala Siring Kemumu," ucapnya.

BACA JUGA:Dana Reward Rp128 Juta Desa Gunung Payung Direalisasikan, Ini Peruntukannya

Selain jalan santai, Kepala Dinas juga turut membagikan Doorprize kepada peserta serta beberapa kegiatan lainnya.

"Sebagai guru kita harus bangga karena telah menjadi pahlawan bagi anak Indonesia," ucapnya. 

Ia juga menyampaikan, momen peringatan HGN tahun 2023 ini, sesuai temanya adalah, tranformasi pendidikan dengan tujuan adalah memajukan sistem pendidikan Indonesia 

"Mari kita rayakan hari ini dengan semangat, lanjutkan gerakan Merdeka Belajar dan kami ucapkan Selamat Hari Guru Nasional." tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: