iPhone Masih Primadona, di Era Gempuran Hp China, Harga Murah Spek Dewa

iPhone Masih Primadona, di Era Gempuran Hp China, Harga Murah Spek Dewa

iPhone Masih Primadona, di Era Gempuran Hp China, Harga Murah Spek Dewa--

RADARUTARA.ID - Meskipun saat ini banyak Ponsel pintar produksi asal China masuk ke Indonesia dengan harga murah meriah dan spesifikasi gila-gilaan.

Namun iPhone masih tetap primadona bagi kaum hawa, terbukti hingga saat ini penjualan hp dengan kamera Boba tiga buah itu masih laris penjualannya.

Contohnya saja, pasca diluncurkan iPhone 15 di Indonesia, dari kalangan menengah hingga para artis berlomba-lomba mengincarnya.

Padahal bisa dilihat list harga yang dibanderol oleh perusahaan iPhone, ponsel ios ini harus menguras kantong yang tak sedikit, mulai belasan juta bahkan puluhan juta. 

Sehingga keberadaan iPhone masih menjadi primadona dan impian para wanita.

BACA JUGA:Hukuman Penjara Puluhan Tahun Ancam Pelaku Pencabulan Anak Kandung di Napal Putih

Seperti halnya di Konter Sarinah MJ Cell Arga Makmur, usaha penjualan handphone terlengkap di Kota Arga Makmur itu, kini membuka store khusus iPhone dari berbagai tipe.

Lantaran permintaan hape Apple tersebut dari konsumennya meningkat.

"Di Sarinah MJ Cell, ready iPhone bergaransi resmi (iBox). Mulai dari iPhone 13, 14 dan yang terbaru iPhone 15 pro max,"ucap Asmirawati, Owner Sarinah MJ Cell Arga.

BACA JUGA:Meski Banyak Dosa, 7 Doa Ini Tetap Ampuh untuk Membuka Pintu Rezeki, Amalkanlah dengan Sungguh-sungguh

Meski begitu, bagi yang yang ingin memiliki iPhone KW, beberapa brand smartphone telah merilis produk barunya dengan harga murah meriah.

Diantaranya ada brand Realme, Redmi dan Itel secara fisik, letak kamera dibelakangnya sekilas mirip dengan kamera Boba yang dimiliki iPhone.

Dari ulasan diatas, bahwa bisa disimpulkan keberadaan iPhone meskipun harganya melambung Tinggi, namun pecinta hp Apple masih menjadi pilihan.

Diantara hape murah meriah dari smartphone lainnya, yang diproduksi dengan harga satu jutaan dan spek dewa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: