Ternyata Ini Alasan Perempuan Memilih untuk Menikah dengan Pria Kaya

Ternyata Ini Alasan Perempuan Memilih untuk Menikah dengan Pria Kaya

Jumlah pernikahan dibawah umur di Padang Jaya--

RADARUTARA.ID -Pernikahan adalah suatu hal yang sangat sakral, dan biasanya para pasangan memilih pasangannya untuk menikah Karena perasaan cinta. 

Namun sering perkembangan zaman hal tersebut seakan tidak berlaku lagi, apalagi bagi kaum hawa zaman sekarang mereka terkadang lebih memilih untuk menikah dengan pria yang kaya dari pada yang dicintai.

Lantas apa yang perempuan inginkan dari pasangan kaya tersebut dalam hidupnya?

Dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli, pernikahan yang dilakukan atas dasar harta sering sekali tidak bertahan lama .

BACA JUGA:Jangan Salah Kaprah, Ternyata Ini Arti Emoji Dua Tangan Menyatu yang Sering Dikira Tanda Berdoa

Salah satu alasannya adalah Mengejar hal-hal materialistis dalam suatu hubungan tidak akan membawa kebahagiaan bagi kedua pasangan. Karena pada akhirnya perempuan akan menuntut lebih banyak dan tidak akan pernah puas.

1. Status sosial

Perempuan yang ingin menikah dengan pria yang memiliki kekayaan besar adalah untuk meningkatkan status sosial. Apalagi bagi kebanyakan wanita status sosial merupakan suatu hal yang sangat penting dan bukan kebahagiaan yang mereka cari.

2. Merasa terjamin

Perempuan yang menikah dengan laki-laki kaya bakal membuat nya merasa terjamin untuk masa depan.

3. Hidup mewah

Untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan kemewahan, adalah kehidupan yang kebanyakan perempuan dambakan. Karena itu, mereka lebih memilih untuk jatuh cinta dengan dan menikah dengan pria kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: