Cocok untuk Melepas Penat, Ini 6 Rekomendasi Penginapan Asri dan Sejuk di Rejang Lebong Bengkulu

Cocok untuk Melepas Penat, Ini 6 Rekomendasi Penginapan Asri dan Sejuk di Rejang Lebong Bengkulu

Cocok untuk Melepas Penat, Ini 6 Rekomendasi Penginapan Asri dan Sejuk di Rejang Lebong Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Kalau kamu ingin berlibur ke Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, kamu tidak perlu bingung tentang tempat menginap.

Ada banyak sekali tempat penginapan yang asri dan sejuk di daerah ini, sehingga sangat cocok untuk melepas penat dari kegiatan sehari-hari. Berikut ini 6 rekomendasi penginapan yang bisa kamu pilih:

1. Villa Pinus Rejang Lebong

Penginapan ini terletam di kawasan wisata Bukit Kaba, yang dikenal akan pemandangan alamnya yang indah dan udaranya yang segar.

Villa Pinus menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari kamar mandi dalam, dapur, ruang tamu, dan balkon. Kamu juga bisa menikmati panorama gunung berapi dan hutan pinus di penginapan ini.

BACA JUGA:Innalillahi, Balon Gas Perayaan HGN SDN Cemuning Meledak Sebelum Terbang. Para Guru Alami Luka Bakar

2. Pondok Wisata Bukit Selasih

Penginapan ini juga terletak di Bukit Kaba, lebih tepatnya di Desa Selupu Rejang. Pondok Wisata Bukit Selasih mempunyai konsep rumah kayu yang sederhana tetapi nyaman.

Kamu bisa memilih kamar dengan kapasitas dua atau empat orang, serta dilengkapi dengan kamar mandi luar, televisi, dan dispenser. Kamu juga bisa menikmati fasilitas lain, mulai dari kolam renang, lapangan voli, hingga area bermain anak.

3. Hotel Surya Indah Curup

Penginapan ini lokasinya berada di pusat kota Curup, ibu kota Kabupaten Rejang Lebong. Hotel Surya Indah Curup menyediakan kamar-kamar yang bersih dan modern, dengan fasilitas diantaranya ada AC, TV kabel, wifi, kulkas, dan kamar mandi dalam.

Kamu juga bisa menikmati sarapan gratis, restoran, ruang rapat, dan layanan laundry yang disediakan hotel ini.

BACA JUGA:Tak Banyak yang Tahu, 10 Strategi TikTok Marketing Menggaet Hati Pelanggan Ini Dijamin Ampuh dan Pasti Cuan

4. Homestay Bukit Kembar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: