Besok HUT PGRI ke-78 2023 dipusatkan di Kabupaten Kaur

Besok HUT PGRI ke-78 2023 dipusatkan di Kabupaten Kaur

PGRI Provinsi Bengkulu siap sukseskan pelaksanaan peringatan HUT PGRI ke-78--

RADARUTARA.ID - Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Provinsi Bengkulu Ke-78 Dan Hari Guru Nasional 2023 dipusatkan di Kabupaten Kaur, Sabtu (25/11/2023), besok.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Saidirman. Hal itu sebagai wujud Komitmen Para Guru Di Provinsi Bengkulu.

Dimomen itu, Kadis Saidirman menyatakan dukungan dan apresiasinya terhadap perencanaan kegiatan yang semakin menunjukkan komitmen guru-guru di Bengkulu.

Tidak hanya itu saja, keberadaan guru sebagai guru pencetak generasi penerus bangsa semakin meningkat, baik kualitas di dunia pendidikan dan mengangkat kebudayaan di daerah tersebut.

"Iya besok HUT PGRI ke 78 dilaksanakan di Kabupaten Kaur, ini sesuai hasil audiensi Ketua PGRI dengan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah,"ucapnya.

BACA JUGA:Rehab Jalan Provinsi dari Bukit Indah-Dusun Raja Dimulai Minggu ini

Disisi lain, Ketua PGRI Kecamatan Padang Jaya, Miswadi S.Pd membenarkan agenda para guru itu dilaksanakan di Kabupaten Kaur.

Ia mengaku saat ini pihaknya bersama utusan dari Kabupaten Bengkulu Utara tengah diperjalanan menuju Kabupaten Kaur untuk menghadiri kegiatan HUT PGRI Provinsi Bengkulu ke 78.

"Untuk Provinsi dilaksanakan di Kaur mas, ini lagi diperjalanan,"jelasnya.

BACA JUGA:Dewan Pers Larang LSM Merangkap Jadi Wartawan

Sementara pelaksanaan di Kecamatan Padang Jaya, dirinya mengaku akan dilaksanakan pada senin (27/11/2023) mendatang.

Miswadi membocorkan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan sebagai perayaan hari guru dengan guru-guru di Kecamatan Padang Jaya, salah satunya senam bersama.

"Kami juga melaksanakan, sebagai wujud apresiasi kepada guru. Senin dipusatkan di Embung Desa Padang Jaya,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: