Jalan ke Kawasan Lagita Masih Rusak, Begini Kata Camat

Jalan ke Kawasan Lagita Masih Rusak, Begini Kata Camat

Jadi Kubangan dan Susahkan Pasien, Pemkab Diminta Segera Tangani Kerusakan Akses Jalan ke RSUD Lagita--

RADARUTARA.ID- Dipastikan, infrastruktur jalan menuju kawasan KTM Lagita masih dalam keadaan rusak parah. Titik kerusakan terparah, itu terlihat jelas dari depan halaman rumah sakit (RS) Lagita, Kompleks Kantor Camat Ketahun, Kompleks Kantor KUA Ketahun dan seterusnya.

Sejumlah pihak berharap, kerusakan infrastruktur jalan di sepanjang kawasan KTM Lagita yang sejatinya menjadi pusat rujukan masyarakat di Kecamatan Ketahun dan sekitarnya dalam mengakses fasilitas kesehatan dan fasilitas pemerintahan, itu bisa diperbaiki.

Saat dikonfirmasi Radarutara.id, Camat Ketahun, Nasri, S.Pd, mengungkapkan, bahwa kerusakan infrastruktur jalan yang terjadi di sepanjang kawasan KTM Lagita khususnya depan Kantor Camat Ketahun dan RSUD Lagita, itu sudah menjadi perhatian Pemkab Bengkulu Utara. Rencananya kata Camat, pada alokasi APBD Perubahan 2023, ini kerusakan jalan yang terjadi akan dibenahi.

"Akan diperbaiki menggunakan APBD perubahan 2023 ini," tegas Camat.

BACA JUGA:Siang Bolong, Rumah Warga Air Sekamanak Ludes Terbakar, ini Penyebabnya

Terpisah Direktur RSUD Lagita, dr Normala Tarigan, turut berharap. Infrastruktur jalan di kawasan KTM Lagita yang sedang rusak, itu khususnya akses menuju RSUD Lagita bisa diperbaiki.

"Harapan kami bisa diperbaiki. Kabarnya tahun, ini juga akan diperbaiki jalan-jalan yang rusak itu," demikian Normala.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: