Bikin Merinding, Ini 4 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia

Bikin Merinding, Ini 4 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia

Bikin Merinding, Ini 4 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia--

RADARUTARA.ID - Tempat paling menyeramkan di dunia tentu bisa menjadi ulasan yang menarik untuk dibahas. Dunia ini sangat penuh dengan misteri, setiap sudutnya pasti mempunyai keanehan dan kejanggalan yang mengundang rasa takut sampai tak jarang membuat bulu kuduk menjadi berdiri.

Di seluruh dunia ada banyak tempat angker atau horor yang cocok untuk dikunjungi bagi orang yang memiliki nyali tinggi, mulai fari rumah berhantu sampai kastil yang dipenuhi dengan kesengsaraan orang-orang yang pernah dipenjara di sana.

Tak perlu panjang lebar, berikut ini akan diulas 4 tempat paling menyeramkan di dunia yang membuat bulu kuduk merinding.

BACA JUGA:Cuma Rp8 jutaan, HP Tecno Phantom V Flip 5G Bakal Saingi Samsung dan Oppo

1. Katakomba Paris, Prancis

Katakomba paris merupakan sebuah kuburan bawah tanah yang cuma 20 meter di bawah kota Paris. Sekitar enam juta jenazah mendiami tempat tersebut, bahkan jumlah itu lebih banyak dari jumlah penduduk kota paris saat ini.

Berdasarkan sejarah yang ada, dulunya warga Paris akan memakan saudaranya yang telah meninggal dunia. Namun sejak agama Kristen masuk ke negara tersebut, kebiasaan itu hilang berganti dengan menguburkan jenazah di bawah tanah.

2. Isla De La Munecas (Pulau Boneka), Meksiko

Berdasarkan legenda yang ada, dulunya ada seorang gadis kecil yang tenggelam di sungai. Kemudian seorang penjaga pulau bernama Julián Santana Barrera, menemukan mayat gadis tersebur bersama dengan bonekanya di tepi sungai. Maka dari itu Julián menggantung boneka tersebut di pohon dekat mayat gadis kecil itu ditemukan.

BACA JUGA:Siapa Sebenarnya Dr. Suharti Pala? Mengapa Kematiannya Begitu Misterius.

3. Mercusuar St. Augustine, Florida, AS

Mercusuar St. Augustine telah dibangun sejak tahun 1874. Bangunan ini memiliki tinggi 50 meter di atas permukaan laut, dan menjadi saksi sejarah pelabuhan paling tua di Amerika. Setiap tahunnya tempat ini selalu diburu oleh ribuan pengunjung.

Banyak laporan tentang penampakan hantu di tempat ini, terutama seorang penjaga mercusuar yang jatuh sampai tewas ketika mengecat menara, hingga tiga orang gadis muda yang tenggelam di laut.

BACA JUGA:Bakal Trending di Indonesia, HP Android Murah Tecno Phantom V Flip 5G, Ini Spesifikasinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: