Jadi Destinasi Andalan Warga Bengkulu Utara, Ini Alasan Kenapa Pantai Lais Selalu Ramai Pengunjung

Jadi Destinasi Andalan Warga Bengkulu Utara, Ini Alasan Kenapa Pantai Lais Selalu Ramai Pengunjung

Pantai Lais Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Bengkulu Utara adalah salah satu wilayah yang selalu dikunjungi traveller dan wisatawan luar. Salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara yakni Pantai Lais.

Pantai ini menjadi salah satu tempat andalan untuk dikunjungi lantaran memang gampang untuk di jangkau. Pantai yang berlokasi di tepi jalan lintas Sumatera tepatnya berada di Desa Lais bisa dilihat secara langsung oleh para pengendara yang melintasi lokasi pantai tersebut.

Untuk bisa sampai ke Pantai Lais, traveller hanya perlu menempuh perjalanan dari Kota Bengkulu menuju lokasi pantai dengan jarak kurang lebih 60km.

BACA JUGA:Bukan Amerika atau Rusia, Ini Deretan Negara yang Ditakuti Israel

Bagi masyarakat luar daerah, Pantai ini termasuk baru, lantaran belum banyak yang mengenalnya.

Ada banyak kegiatan yang bisa traveller lakukan selama di pantai Lais ini, diantaranya bisa berjalan di tepi pantai sampai menikmati debur ombak Pantai Lais yang langsung menghadap ke Samudra Hindia.

Di Sore harinya traveller mampu menikmatiindahnya sunset di ujung cakrawala. Ombaknya yang lumayan besar, sehingga kurang di rekomendasikan untuk dipakai berenang.

Traveller yang berada di pantai ini cuma diperbolehkan untuk menikmati keindahan pantainya saja. Sembari bersantai menikmati beberapa jajanan kuliner yang dijajakan oleh para pedagang setempat.

BACA JUGA:Buka Usaha Pom Bensin dan Minimarket di Amerika, Pria Asal Kediri Berpenghasilan Rp600 jutaan dalam Sebulan

Bagi wisatawan yang ingin menginap di sekitaran pantai Lais, juga tersedia beberapa penginapan di ruas Jalan utama sepanjang garis pantai Lais ini.

Ada beberapa guest house sengaja di sewakan bagi tamu yang ingin menginap dan menikmati suasana Pantai Lais yang lokasinya berjarak sekitar 100 meter dari pantai.

Keindahan lain yang ada dari Pantai Lais yairu panoramanya, wisatawan bisa melihat sisi bagian timur pantai ini yang ada perbukitan.

Di pagi hari, udara di sekitar pantai ini akan sangat sejuk sekali. Wisatawan bisa berjalan-jalan di tepi pantai sembari menikmati suara deburan ombak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: