Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro, Murah dan Nyaman Buat Keluarga, Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro, Murah dan Nyaman Buat Keluarga, Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro. Murah Dan Nyaman Buat Keluarga. Ke Malioboro Cukup Jalan Kaki.--

RADARUTARA.ID - Liburan Ke Yogyakarta merupakan impian dari sebagian orang. Ada yang rela menabung menyisihkan uang gaji demi bisa berkunjung ke kota yang dijuluki Kota Rindu ini.

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia. Yogyakarta memiliki banyak sekali daya tarik wisata, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, hingga wisata kuliner. Tak heran jika banyak wisatawan yang tertarik berkunjung ke kota ini.

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat ke Yogyakarta adalah Malioboro. Malioboro merupakan kawasan wisata yang terkenal dengan berbagai kuliner, oleh-oleh, dan berbagai macam aktivitas lainnya.

Bagi wisatawan yang ingin menginap di dekat Malioboro, ada banyak pilihan hotel yang tersedia. Berikut ini adalah 15 hotel dekat Malioboro yang bisa menjadi pilihan kamu saat berlibur ke kota ini.

BACA JUGA:Megahnya Candi Arjuna, Destinasi Wisata Dieng yang Wajib Dikunjungi Ketika Liburan Bareng Besti

1. Hotel Ibis Malioboro

Hotel Ibis Malioboro merupakan salah satu hotel yang paling populer di dekat Malioboro. Hotel ini terletak di Jalan Malioboro No.122, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dengan pemandangan kota yang indah.

Hotel Ibis Malioboro memiliki 127 kamar yang terbagi menjadi dua tipe, yaitu kamar superior dan kamar deluxe. Kamar-kamarnya didesain dengan modern dan nyaman. Fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain kolam renang outdoor, restoran, bar, dan layanan kamar.

Karakteristik

* Lokasi: Jalan Malioboro No.122, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta

* Jarak dari Malioboro: 0 meter

* Tipe kamar: Superior dan Deluxe

* Fasilitas: Kolam renang outdoor, restoran, bar, layanan kamar

2. Prima In Hotel Malioboro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: