Sambil Terus Menabung, Baca Doa Ini agar Cepat Memiliki Rumah Impian Sendiri

Sambil Terus Menabung, Baca Doa Ini agar Cepat Memiliki Rumah Impian Sendiri

Sambil Terus Menabung, Baca Doa Ini agar Cepat Memiliki Rumah Impian Sendiri--

RADARUTARA.ID - Semua orang yang sudah berkeluarga pasti ingin mempunyai rumah dan penghasilan yang mencukupi demi keluarganya. Walaupun harga rumah saat ini semakin melambung tinggi.

Menabung merupakan solusi terbaik untuk generasi muda yang ingin mempunyai hunian. Maka dari itu, wajib menabung sejak sekarang ini supaya impian mempunyai rumah gampanh tercapai.

Bahkan, dalam agama Islam juga mengajarkan umatnya untuk senantiasa optimis memandang masa depan. Selagi manusia ingin berusaha dengan maksimal, niscaya rezekinya juga ikut terus mengalir.

BACA JUGA:10 Oleh-Oleh Khas Samarinda yang Wajib Dibawa Pulang Ketika Liburan, Jangan Sampai Terlewatkan

Ada sebuah doa supaya dipermudah untuk segera mempunyai rumah impian sendiri. Berikut ini bacaan doanya:

Allahhumma robbal bait. As aluka bijahi ahlil bait. An tuyassiro li khoiro bait. Hatta laa naquul yaa laiit.

Artinya: "Ya Allah, Engkau pemilik baitullah Aku memohon dengan wasilah ahlil bait rosulullah Agar Engkau mudahkan untukku sebaik-baiknya rumah. Sehingga aku tidak mengucap seandainya aku punya rumah."

BACA JUGA:Liburan Semakin Dekat, Ini 7 Rekomendasi Tempat Hunting Foto Terbaik di Jakarta Saat Malam Hari, Wajib Dicoba!

Doa agar bisa diberikan kemudahan untuk segera membeli rumah juga dijelskan dalam hadits Nabi Muhammad SAW. Salah satunya yakni dari HR. Abu Daud dan At-Thabrani yang berbunyi seperti ini:

Allahumma innii as-aluka khairal mawlaji wa khairal makhraji bismillahi wa lajnaa wa bismillahi kharajnaa wa 'alaallahi rabbanaa tawakkalnaa."

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan rumah yang aku masuk dan dengan menyebut nama Allah aku keluar dan kepada Allah, Tuhan kami, kami bertawakkal."

Bahkan, doa penting yang harus kamu baca supaya cepat memiliki tempat tinggal yakni sebagai berikut ini:

Robbi anzilni munzalan mubarakan wa anta khairal munzilin."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: