Ini Deretan Kucing Termahal di Dunia, Harganya Ada yang Capai Miliaran

Ini Deretan Kucing Termahal di Dunia, Harganya Ada yang Capai Miliaran

Ini Deretan Kucing Termahal Di Dunia, Harganya Ada Yang Capai Miliaran--

RADARUTARA.ID - Kucing adalah hewan peliharaan yang banyak disukai oleh orang. Hal ini karena Kucing merupakan hewan yang menyenangkan, menggemaskan dan terkadang juga melakukan tingkah konyol

Kucing juga merupakan Peliharaan yang paling cocok untuk anda pelihara jika memiliki sedikit waktu luang karena sibuk bekerja.

Dalam perawatannya memang kucing tidak terlalu membutuhkan banyak perhatian seperti hewan lainya.

Namun meskipun begitu, apakah kamu tau ternyata kucing juga memiliki harga yang sangat mahal . Bahkan ada kucing yang mempunyai harga hingga Miliaran Rupiah.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Pada Saat Panaskan Mesin Mobil Tidak Boleh Menyalakan AC

Berikut deretan kucing termahal :

1. Ashera

Yang pertama adalah Kucing Ashera , kucing yang memiliki tampilan eksotis ini memang bukan kucing sembarangan. Hal ini lantaran harga dari kucing mencapai  USD 125.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Kucing Ashera sendiri merupakan ras campuran dari beberapa kucing liar dan kucing rumahan, termasuk macan tutul dari Serval Asia dan Afrika.

2. Savannah

Selanjutnya adalah kucing Savannah yang juga memiliki  tampilan eksotis sehingga mereka kadang tidak dikenali sebagai ras domestik. Kucing ini memiliki harga berkisar USD 10,000 - 50,000 atau mencapai Rp 736 juta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: