Keindahan Sunset di Pantai Hili Beda dari yang Lain, Buktikan Saja Kalau Tak Yakin

Keindahan Sunset di Pantai Hili Beda dari yang Lain, Buktikan Saja Kalau Tak Yakin

Keindahan Sunset di Pantai Hili Beda dari yang Lain!--

RADARUTARA.ID - Pantai Hili adalah salah satu destinasi wisata yang tak kalah indah dari pantai-pantai yang ada di Provinsi Bengkulu. Pantai Hili ini lokasinya berada di Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Suasananya yang sejuk bercampur dengan pemandangan indah membuat pengunjung merasakan damai, ditambah lagi dengan pemandangan lautnya yang biru sehingga bisa menambah pesona keasrian dari tempat ini.

Di Pantai Hili kamu akan mendapati banyak pohon kelapa yang berjejer rapi di pinggir pantai. Daun kelapa yang melambai-lambai akibat terkena hembusan angin sepoi-sepoi yang membuat Pantai Hili menjadi semakin eksotis.

Bahkan, ada juga beberapa kubusan atau pemecah ombak yang dibangun. Selain berguna untuk menahan ombak, hembasan ombak di kubusan ini juga memiliki keunikan tersendiri.

BACA JUGA:Cek Rekening Sekarang Juga! Pemegang Kartu Keluarga Sejahtera Cair hari Ini

Tak hanya itu, Pantai Hili juga sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan bareng keluarga, sahabat, teman atau bahkan dengan sang kekasih, ditambah lagi di sore hari sambil menikmati keindahan sunset.

Bukan cuma pemandangannya saja yang indah, ketika wisatawan berkunjung di pantai Hili, disediakan pula kuliner khas makanan Kaur, diantaranya ada sate gurita, bakso, mie ayam, gorengan dan lain-lain.

Ayok berkunjung kepantai hili kaur, jangan lewatkan waktu liburanmu dirumah dirumah saja. Jika kamu pergi ke Kaur, wajib hukumnya untuk singgah kepantai ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: