Air Terjun Pondok Suguh, Surga Tersembunyi di Mukomuko

Air Terjun Pondok Suguh, Surga Tersembunyi di Mukomuko

Air Terjun Pondok Suguh, Surga Tersembunyi Di Mukomuko--

RADARUTARA.ID - Jika membahas tentang pesona wisata alam yang ada di provinsi Bengkulu, seperti tak akan ada habisnya. Khususnya destinasi Wisata Alam, yang ada di bumi Rafflesia ini adalah surganya.

Di artikel kali  ini kita akan membahas pesona Temoat Wisata Alam Air Terjun yang lokasinya berada di Kabupaten MukoMuko. Sebuah wilayah yang ada di provinsi Bengkulu dan berbatasan langsung dengan Sumatera Utara.

Air Terjun Pondok Suguh ini letaknya berada di Desa Air Berau Kecamatan Pondok Suguh kabupaten Mukomuko.  Sebuah Pesona Wisata Alam yang bisa disebut tak kalah jauh dengan TWA Lembah Anai yang berlokasi di Padang Panjang provinsi Sumatera Barat.

BACA JUGA:Penuh Pro-Kontra, Penyebaran Telur Nyamuk Wolbachia di Denpasar Bali, Ditunda

Walaupun keindahan Air terjun ini belum banyak diketahui orang banyak. Namun bukan berarti tidak memiliki daya tarik tersendiri. Selain lokasi wisata alamnya yanb masih alami, Destinasi Wisata Air Terjun ini, juga memiliki beragam pesona alam flaura dan fauna dengan bermacam jenis.

Pengunjung akan disajikan pesona wisata alam yang alami. Udaranya yang tanpa ada polusi. Suara gemuruh air dari ketinggian yang menghempas dasar sungai, sehingga memberi sensasi tersendiri.

Singkat cerita, semua kebaikan alam ada disini. Sehingga membuat kita tersadar, sangat megahnya maha karya Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Negara Arab Tak Kirim Pasukan Militer Bantu Palestina Lawan Israel

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan Air Terjun Pondok Suguh ini, ada dua lokasi pemberhentian. Lokasi pertama terletak di jalan aspal simpang PT. DDP Desa Air berau, dari lokasi ini membutuhkan waktu realtif lama bisa mencapai satu jam setengah untuk sampai ke lokasi wisata.

Untuk jalan pintas dengan jarak tempuh yang memakan waktu lama pengunjung bisa melalui Agro Air Bikuk. Cuma membutuhkan waktu 30 menit saja.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke kabupaten Mukomuko, tidak ada salahnya untuk coba mengunjungi Destinasi Wisata Air Terjun Pondok Suguh ini. Bisa berwisata membawa keluarga, rekan sejawat dan teman, atau pasanganmu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: