Asik Joget di Pelaminan, Pengantin Pria Ini Sampai Diusir Mertua Karena Dianggap Tak Sopan

Asik Joget di Pelaminan, Pengantin Pria Ini Sampai Diusir Mertua Karena Dianggap Tak Sopan

Asik Joget di Pelaminan, Pengantin Pria Ini Sampai Diusir Mertua Karena Dianggap Tak Sopan--

RADARUTARA.ID - Momen seorang pengantin pria yang tengah asyik berjoget saat pesta pernikahan membuat mertuanya menjadi geram sampai mengusir dirinya.

Lantaran keisengan dari mempelai pria tersebut membuat sang mertua menjadi malu hingga mengusirnya dari acara resepsi pernikahan.

Video tersebut diunggah oleh akun facebook Crospost. Dalam tayangan tersebut, sang mempelai pria tampak asik berjoged didepan para tamu undangan. Aksi joget pengantik pria ini langsung menyedot perhatian. Bikan cuma dari tamu undangan saja, tetapi juga dari para pengguna media sosial.

Namun sialnya, dirinya harus menahan malu lantaran diusir oleh orang tua dari mempelai wanita atau mertuanya sendiri yang diduga karena malu joget didepan para tamu undangan.

BACA JUGA:Efek Samping Minum Rebusan Jahe, Kunyit dan Serai yang Wajib Diketahui, Salah Satunya Bisa Pengaruhi Ginjal

Padahal sebenarnya pernikahan ini adalah momen yang sakral tapi seakan-akan seperti sedang bermain-main, sehingga pengantin pria dianggap tidak sopan akibat ulahnya tersebut.

Belum diketahui identitas dan dari wilayah mana video tersebut berasal. Namun videonya viral setelah beredar di media sosial.

Video ini juga berhasil menarik perhatian para netizen dan memberi beragam tanggapan diantaranya:

“Menjaga kesopanan lebh baik..apa lagi bru menjadi anak menantu  Pemikiran orang tak sama .ada yg mudah kesigung” tulis Joko Klu**

“Harus bisa bedakan acara sakral dan budaya ...” komen @Tuparja A***

“Semoga menjadi pelajaran kedepannya untuk yg lain” tambah @Dedi Irwa***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: