Dihari Bahagia Pernikahan, Pengantin Pengantin Pria Ini Malah Diusir Mertua, Kok bisa?

Dihari Bahagia Pernikahan, Pengantin Pengantin Pria Ini Malah Diusir Mertua, Kok bisa?

Dihari Bahagia Pernikahan, Pengantin Pengantin Pria Ini Malah Diusir Mertua, Kok bisa?--

RADARUTARA.ID - Momen pernikahan adalah momen bahagia dan bersejarah, namun hal tersebut malah menjadi momen yang menyedihkan bagi pasangan yang sedang viral ini.

Bagaimana tidak pasalnya pengantin yang ada di Video tersebut malah diusir oleh orang tua dari mempelai wanita, kok bisa?

Usut punya usut, kejadian ini terjadi lantaran pengantin pria yang keasiakan berjoget-joget ketika di pernikahan tersebut.

Merasa malu, ayah dari pengantin wanita lantas mengusir pengantin pria tersebut. 

Dalam video yang diupload oleh akun Facebook @Comsut tersebut sang pria awalnya memang tampak sangat berbahaia, dia pun berjoget-joget keasiakan, bahkan seperti orang yang tengah mabuk.

BACA JUGA:Berteknologi Gahar dan Mewah, Nokia Luncurkan Magix Max 2023

Namun aksinya itu malah berujung petaka, karena sang ayah dari mempelai wanita merasa malu akun kelakuannya tersebut dan berujung dengan pengusiran sang pengantin dari acara pesta yang sedang berlangsung.

"Baru pertama kali saya menemukan hal seperti ini, bagaimana tidak pengantin pria yang diusir oleh ayah dari mempelai wanita," ujar perekam dalam video.

Warganet pun juga memberikan komentar pada kejadian ini. Mereka pun menilai apa yang dilakukan tersebut adalah hal yang wajar.

"Wajar aja di usir, kok kelakuannya begitu, " ujar akun @tris

"Hari bahagia malah kena Usir," tulis akun @wawan.

"Ini namanya raja yang diusir," kata akun @lala.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: