Sudah Snapdragon 8, Nokia Magic Max Dibekali Kamera 200MP, Ini Spesifikasinya!

Sudah Snapdragon 8, Nokia Magic Max Dibekali Kamera 200MP, Ini Spesifikasinya!

Sudah Snapdragon 8, Nokia Magic Max Dibekali Kamera 200MP, Ini Spesifikasinya!--

RADARUTARA.ID - Kehadiran Nokia Magic Max 2023 bakal menghebohkan dunia telekomunikasi, pasalnya hp produksi Nokia ini akan memiliki tampilan mewah dan spek dewa.

Masih banyak penasaran sih soal kapan diproduksi dan masuk ke industri Ponsel di tanah air. Namun beberapa informasi mengatakan, ponsel Nokia Magic Max 2023 berpenampilan mewah.

Dilihat dari material body belakang misalnya, Nokia Magic Max 2023 terbuat dari bahan kaca dengan finishing yang elegan.

Artinya mencerminkan kesan mewah sekaligus modern. Meski tampil mewah ponsel ini, mengedukasi konsep praktis dengan bobot. 

Karena hanya memiliki berat 178 gram, sehingga ponsel Nokia Magic Max 2023 masih nyaman untuk dibawa ke mana-mana.

BACA JUGA:Berteknologi Gahar dan Mewah, Nokia Luncurkan Magix Max 2023

Dari soal layar, Nokia Magic Max 2023 telah dipasang proteksi ip68, sudah pasti menjaga ponsel dari debu dan air air ponsel.

Kemudian layar dipos ini sudah super Amoled berukuran 6,7 inci yang menghadirkan tampilan visual yang tajam dan jernih dengan refresh rate 120 hz dan touch sampling rate 360 Hz.

Artinya, layar pada Nokia ini memiliki interaksi begitu responsif serta memberikan pengalaman yang sangat lancar saat bermain game atau menjalankan aplikasi.

Nokia Magic Max 2023 sepertinya juga menjadi ponsel impian bagi siapa saja, karena menggunakan kualitas visual yang tak tertandingi.

Kemudian selain menggunakan layar super amoled, Nokia Magic Max 2023 diproyeksikan menjadi ponsel yang sangat kuat dengan daya penggerak utamanya adalah chipset Snapdragon 8 gen 2.

BACA JUGA:Efek Samping Minum Rebusan Jahe, Kunyit dan Serai yang Wajib Diketahui, Salah Satunya Bisa Pengaruhi Ginjal

Chipset ini dibuat dengan fabrikasi 4 nanomet oleh tsmc yang dikenal sebagai pemain besar dalam industri semikonduktor Snapdragon 8 gen2.

RAM pada Nokia Magic Max juga cukup besar, mulai dari 8 hingga 12 GB dengan kapasitas penyimpanan internal yang luas yaitu 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: