Bermalam di Villa Thania, Healing sambil Menikmati View Kebun Teh Kabawetan

Bermalam di Villa Thania, Healing sambil Menikmati View Kebun Teh Kabawetan

Bermalam Villa Thania, Healing sambil Menikmati View Kebun Teh Kabawetan--

RADARUTARA.ID - Menginap di hotel berbintang ketika liburan sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi apakah kamu pernah menginap sambil menikmati hijaunya perkebunan teh sembari menyeruput kopi Robusta Sintaro khas Provinsi Bengkulu?

Tepatnya di Jalan Barat Wetan, Kabawetan, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu menjadi lokasi para wisatawan ketika menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga. Kepahiang adalah salah satu kabupaten penghasil kopi terbesar di Provinsi Bengkulu.

Bahkan, kabupeten ini punya alam yang hijau dan juga perkebunan teh yang menjadi daya tarik para wisatawan ketika berkunjung.

BACA JUGA:Cocok Untuk Type 36, Begini Proses Membuat Dapur Kecil Minimalis Sederhana

Lebih menariknya lagi, di sekitar perkebunan teh terdapat villa yang unik dengan pemandangan kebun teh yang hijau.

Salah satu tempat tersebut bernama Villa Thania yang letaknya berada di Desa Barat Wetan. Bukan hanya bentuknya saja yang unik, namun villa ini juga sangat cocok untuk melepas lelah bersama keluarga. Yang menjadi daya tariknya lagi, ada kolam renang untuk anak dengan pemandangan hamparan kebun teh yang hijau.

Untuk bisa sampai ke lokasi, kamu wajib menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit jika dari pusat kota Kabupaten.

BACA JUGA:Dibangun di Persawahan, Pelatih Ekuador Kagum Megahnya Stadion GBT Surabaya

Villa ini memang sengaja dibangun di atas puncak yang letaknya berara dekat dengan kebun teh. Hal ini dibuat sengaja supaya para pengunjung yang datang kesini bisa menikmati langsung pemandangan dari balkon atau teras kamar villa dengan fasilitas kamar yang lengkap dan tak kalah dengan hotel berbintang.

Di villa ini juga disediakan restoran. Jadi kamu tidak perlu membawa makanan yanb terlalu banyak lantaran di sini juga disuguhkan bermacam jenis minuman dan makanan ringan sampai berat.

Untuk harga juga masih ramah dikantong, menginap di sini satu kamar cuma membayar Rp500.000 sampai Rp 800.000 per malam sesuai dengan type kamarnya. Supaya tidak penasaran, segera kunjungi dan nikmati sensasi menginap dengan pemandangan perkebunan teh Kabawetan yang hijau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: