Masuk Semifinal, Tim Voli Kecamatan Padang Jaya Optimis Juara

Masuk Semifinal, Tim Voli Kecamatan Padang Jaya Optimis Juara

Gafur/RU.ID- Tim Voli Padang Jaya berhasil melaju ke semifinal--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Tim bola voli Kecamatan Padang Jaya optimis dapat meraih kemenangan dalam Kejuaraan Vollyball Putra Putri antar Kecamatan se- Kabupaten Bengkulu Utara di GOR Arga Makmur, Sabtu (11/11/2023).

Camat Padang Jaya, Maman Suherman S.STP saat dikonfirmasi mengatakan, tim bola voli yang mewakili Kecamatan Padang Jaya di tim putra telah memasuki semifinal pada turnamen Vollyball yang digelar oleh Pemda Bengkulu Utara.

Camat mengaku, tim putra telah berhasil maju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan tim voli putra dari Kecamatan Kerkap dengan score 3-1 pada Jumat (10/11/2023).

"Insya Allah kami raih juara, malam ini tim putra bakal bertanding dengan Kecamatan Air Padang untuk merebut Final,"ujarnya.

BACA JUGA:Media Gaza Sebut Daftar Produk yang Pendukung Israel, Tenyata Banyak Brand Terkenal

Lanjut Camat, sementara untuk tim voli putri melawan Kecamatan Arga Makmur  untuk merebut posisi final.

Pihaknya juga berharap dukungan dan masyarakat Padang Jaya agar malam ini menjadi malam terbaik timnya. Sehingga membawa Tim Kecamatan Padang Jaya meraih prestasi itu.

"Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Padang Jaya,"harapnya.

Turnamen Vollyball ini merupakan kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga yang melibatkan atlet Voli dari masing-masing kecamatan.

Pantauan media ini, untuk mendukung tim Voli baik putra maupun putri, Camat Padang Jaya, Kepala Desa, Kapolsek Padang Jaya dan suporter dari masyarakat Padang turut hadir menyaksikan pertandingan di GOR Arga Makmur. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: