Pesona Pantai Jakat, Masih Menjadi Primadona Warga Bengkulu

Pesona Pantai Jakat, Masih Menjadi Primadona Warga Bengkulu

Pesona Pantai Jakat, Masih Menjadi Primadona Warga Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Pantai Jakat adalah kawasan rekreasi yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman. Pantai ini terletak di kecamatan Teluk Sagara Kota Bengkulu.

Untuk menuju tempat wisata yang satu ini, pengunjung membutuhkan waktu sekitar 7 menit dari pusat kota Bengkulu.

Pengunjung yang datang bukan cuma ramai di waktu libur saja, namun juga ramai di hari-hari biasa untuk menikmati wahana air yang disediakan di pantai jakat.

Bukan cuma wahana air, di pantai ini pengunjung juga bisa menikmati beraneka ragam kuliner yang tersedia.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Peduli, Baznas Bengkulu Utara Buka Donasi untuk Palestina

Di sepanjang jalan objek wisata Pantai Jakat ini, kamu akan menemukan puluhan pedagang kaki lima yang berdiri di atas trotoar dengan tenda-tenda berbagai warna.

Tenda-tenda tersebut menawarkan bermacam kuliner jajanan khas pesisir, diantaranya ada ikan bakar, kelapa muda, jagung bakar, hingga sate ceker dan sayap ayam.

Harga tiket untuk masuk ke pantai jakat masih bisa dikatakan ramah di kantong sekitar Rp.12.000 per orang, ditambah dengan biaya parkir sebesar Rp. 2.000 saja.

BACA JUGA:Tolak Raqan Penyiaran Aceh Sejumlah Radio Berhenti Siaran

Wisata pantai jakat ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 08:00 hingga 19:00 WIB. Waktu terbaik untuk berkunjung ke objek wisata pantai Jakat ini, disarankan pada hari-hari biasa, karena ketika akhir pekan atau libur nasional pengunjung akan membludak. Namun jika kamu suka keramaian, pengunjung bisa datang kapan saja ke pantai ini.

Pantai Jakat ini adalah pantai yang menjadi tempat favorit bagi keluarga Kota Bengkulu ketika libur akhir pekan.

Pasalnya selain bisa mandi di pantai, pengunjung juga bisa melihat keindahan sunset, ditambah lagi ada wahana baru yang bernama banana boat sehingga tak heran jika tempat ini menjadi pantai favorit dan ramai dikunjungi warga Kota Bengkulu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: