Jalan Penghubung dari Tanjung Sari-Bangun Karya Dibangun Melalui APBD-P 2023

Jalan Penghubung dari Tanjung Sari-Bangun Karya Dibangun Melalui APBD-P 2023

Sigit/RU.ID- Titik nol pembangunan jalan Desa Tanjung Sari-Desa Bangun Karya--

RADARUTARA.ID- Sekitar 850 meter link jalan penghubung antar desa yang menghubungkan antara Desa Tanjung Sari (SP6)-Desa Bangun Karya (SP7), Kecamatan Ulok Kupai akan dibangun oleh Pemkab Bengkulu Utara menggunakan anggaran yang bersumber dari APBD Perubahan tahun ini.

Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh Radar Utara ID, pembangunan terhadap link jalan SP6-SP7 yang sudah melalui agenda titik nol, itu akan dicover langsung oleh Pemkab Bengkulu Utara melalui peran Dinas Transmigrasi Bengkulu Utara.

"Ini, melanjutkan dari pengaspalan jalan yang sebelumnya sudah terealisasi. Dengan dilaksanakannya pembangunan sepanjang 850 meter, ini maka secara keseluruhan akses jalan yang menghubungkan antara Desa Tanjung Sari ke Desa Bangun Karya akan tuntas 100 persen," ungkap Kades Tanjung Sari, Elson Agus Fitriadi.

BACA JUGA:Iuran BPJS Ketenagakerjaan Parades Tak Tercover Lagi Didalam ADD Murni

Dijelaskan Elson, pembangunan akses jalan yang menghubungkan antara desanya dengan Desa Bangun Karya, ini akan dieksekusi langsung oleh Dinas Transmigrasi Bengkulu Utara yang bersumber dari anggaran APBD Perubahan tahun 2023.

"Kemarin, kita bersama tim dari Dinas Transmigrasi Bengkulu Utara sudah melaksanakan titik nol. Insya Allah dalam tempo yang tidak terlalu lama, pembangunan akan segera dimulai," beber Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: