Kunjungi Kantor Camat Pinang Raya, Kapolsek Ketahun Tekankan Dua Agenda Penting ini

Kunjungi Kantor Camat Pinang Raya, Kapolsek Ketahun Tekankan Dua Agenda Penting ini

Sigit/RU.ID- Kapolsek Ketahun saat berkoordinasi dengan Pemerintahan kecamatan--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Agenda silaturahmi dan kunjungan dilakukan Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, beserta jajarannya ke Kantor Camat Pinang Raya pada Kamis (9/11) hari, ini.

Dalam kunjungan perdananya, itu Kapolsek Ketahun, disambut langsung oleh Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos beserta staf dan pegawai di lingkungan Kantor Camat Pinang Raya. 

Dikatakan Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, kunjungan yang dilakukan jajarannya ke lingkungan Kantor Camat Pinang Raya, ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim dan sinergitas lintas sektor khususnya, antara pihak kepolisan dengan pemerintahan di kecamatan.

"Kita harapkan dari kunjungan, ini bisa terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar Polri dan jajaran pemerintahan di kecamatan. Karena untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan peran serta dari seluruh lintas sektor, khususnya pemerintah kecamatan selaku perpanjangan tangan pemerintah daerah," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Menteri Keuangan Sri Mulyani Setujui Kenaikan Tunjangan Sertifikasi Guru Tahun Depan, Segini Besarannya

Di sisi lain, lanjut Kapolsek, dalam kunjungan, itu pihaknya juga tak lupa untuk menekankan beberapa agenda penting yang menjadi tanggung jawab bersama.

Agenda penting yang dimaksud, itu diantaranya terkait upaya bersama dalam menyukseskan tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 hingga kesiapan dari seluruh lintas sektor dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi seluruh bentuk ancaman bencana alam yang bisa terjadi kapan saja.

"Intinya, sinergitas seluruh lintas sektor harus kita tingkatkan. Khususnya terkait upaya bersama dalam menyukseskan tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 sampai kesiap siagaan kita dalam menghadapi seluruh bentuk potensi bencana alam beserta dampak yang ditimbulkan. Mudah-mudahan dengan sinergitas yang terjalin dengan baik, ini seluruh agenda penting tersebut berjalan lancar," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: