Tak Perlu ke GraPARI , Begini Cara Mudah Aktifkan Kartu Telkomsel yang sudah Mati

Tak Perlu ke GraPARI , Begini Cara Mudah Aktifkan Kartu Telkomsel yang sudah Mati

Tak Perlu Ke GraPARI , Begini Cara Mudah Aktifkan Kartu Telkomsel Yang sudah Mati--

RADARUTARA.ID - Ada kabar baik bagi pengguna kartu Telkomsel. Pasalnya saat ini jika kartu kamu hangus atau tidak aktif lagi . Kamu tidak Pergi ke GraPARI lagi untuk mengaktifkan kembali.

Sebab ada cara mudah cepat yang bisa dilakukan untuk mengaktifkan kartu Telkomsel yang sudah mati . 

Berikut caranya : 

  • Cara pertama yang bisa lakukan adalah dengan via *888"89#
  • Untuk memulai cara ini kamu tentunya harus menyiapkan beberapa data diri mulai dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) 
  • Setelah itu kamu ketik *888*89# lalu pilih menu Reaktivasi Kartu . Selanjutnya pilih menu setuju.

BACA JUGA:Tanpa Pestisida! Bahan Sederhana ini Ternyata Ampuh Atasi Kutu Putih pada Daun Tanaman Cabai Loh

Setelah itu masukkan nomor KTP dan KK seperti yang diminta. Setelah selesai tinggal tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan pemberitahuan mengenai nomor Anda bisa diaktifkan kembali atau tidak

Selain itu cara lainya yang bisa dilakukan adalah dengan Langsung menghubungi Direct Message (DM) Twitter atau Instagram Telkomsel.

Sama seperti sebelumnya kamu juga wajib mrnyiap beberapa biodata diri seperti KTP dan KK. Lalu hubungan Costumer Service via DM dengan mengetik reaktivasi prepaid.

Setalh itu anda akan dikirimkan link untuk mengunggah beberapa biodata mulai dari KTP , KK dan foto SIM Card yang akan di hidupkan kembali. 

Namun untuk menggunakan cara ini anda juga harus sedikit bersabar karena akan ada antrian video Call untuk melakukan Validasi Data.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: