Pemkab Bengkulu Utara Bangun Jalan Tanah Desa Suka Makmur, Agus Riyadi: Desember Tahun Ini Dikerjakan

Pemkab Bengkulu Utara Bangun Jalan Tanah Desa Suka Makmur, Agus Riyadi: Desember Tahun Ini Dikerjakan

Gafur/RU.ID- Peninjauan jalan tanah di Desa Suka Makmur yang akan segera dibangun--

RADARUTARA.ID - Pemkab Bengkulu Utara dalam waktu dekat akan membangun jalan 'Tanah' di Desa Suka Makmur pada Desember 2023.

Rencananya pembangunan jalan yang diusulkan oleh masyarakat Desa Suka Makmur tersebut akan dialokasikan melalui APBD Perubahan.

Akses jalan ini diketahui sudah puluhan tahun belum tersentuh pembangunan, sehingga kondisinya sangat memperihatinkan saat masyarakat melintasi di akses jalan ini.

Anggota DPRD Bengkulu Utara, Agus Riyadi mengaku dirinya sangat prihatin dengan jalan masyarakat yang ada di Desa Suka Makmur itu.

BACA JUGA:Kenapa Ayam Cemani Selalu Dikaitkan dengan Hal Mistis hingga Santet? Ternyata Begini Faktanya

Dirinya berharap apa yang menjadi harapan masyarakat bisa direalisasikan sesuai rencana yang dibahas bersama PUPR belum lama ini.

Politisi Gerindra asal dapil II itu menyebut, daerah ini sudah layak dibangun, sebab jalan ini merupakan akses utama masyarakat.

"Kalau gak berubah, Desember ini dibangun oleh PUPR Bengkulu Utara melalui APBD Perubahan dengan anggaran Rp800 juta,"ucapnya.

Sebagai wakil rakyat, pihaknya meminta kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah. Meskipun belum terakomodir secara keseluruhan, pihaknya menyadari keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah sangatlah terbatas.

"Kita hanya menyampaikan aspirasi dari masyarakat, bagi yang belum tersentuh harap bersabar,"demikian Agus.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: