Kadung Diserang Wasir, Resep Simpel dari dr Zaidul Akbar Ini Ampuh Buat Kamu Sembuh

Kadung Diserang Wasir, Resep Simpel dari dr Zaidul Akbar Ini Ampuh Buat Kamu Sembuh

Kadung Diserang Wasir, Resep Simpel dari dr Zaidul Akbar Ini Ampuh Buat Kamu Sembuh--

RADARUTARA.ID- Salah satu penyebab timbulnya wasir atau ambien adalah kurangnya serat yang masuk ke dalam tubuh kita, serta kebiasaan buruk main handphone di WC juga bisa sebabkan timbulnya wasir.

Jika ditahap awal, mungkin serangan penyakit ini tidak terlalu mengganggu, namun jangan dianggap remeh penyakit ini yah.

Selain obat medis, obat-obatan tradisional juga bisa menjadi pilihan untuk kami dalam mengobati serangan penyakit wasir dan tentunya harus dilakukan secara rutin agar hasilnya bisa cepat kamu rasakan.

Seperti resep obat wasir dari dr Zaidul Akbar yang memang biasa membagikan ramuan dari bahan alami untuk menjaga kesehatan, bisa dari rimpang ataupun dari buah-buahan.

BACA JUGA:Terlihat Sangat Berbeda, Ternyata Ini Alasan Foto Anak Zaman Dulu Terlihat Sangat Tua

Salah satunya obat untuk wasir dari bahan alami, yakni dengan menggunakan lidah buaya, dimana lidah buaya memang sudah banyak digunakan untuk mengobati wasir. Caranya dengan mengoleskan ke daerah yang terdapat benjolan dan lakukan secara rutin agar hasil lebih maksimal.

Selain lidah buaya yang memang sudah teruji khasiatnya, kamu juga bisa menggunakan minyak herbal untuk mengobati wasirmu.

Bisa gunakan minyak herbal apapun, dengan cara diminum atau kalau memang tak ada minyak herbal, kamu bisa gunakan minyak zaitun yang dioleskan di daerah yang benjol.

BACA JUGA:Heboh Ajakan Boikot Produk Israel, Apakah Berpengaruh terhadap Negara Tersebut?

Selain pengobatan dari luar, cara lain untuk mengobati wasir adalah dengan menjaga asupan makanan yang masuk ke perutmu. Wajib konsumsi makanan yang sehat dan seimbang, serta selalu penuhi kebutuhan akan serat kamu.

Hal ini akan berpengaruh dengan proses pencernaan di perutmu, karena jika serat terpenuhi maka pencernaan akan lancar dan sembelit maupun wasir tak akan datang lagi.

Selain itu, kamu juga harus biasakan untuk merubah pola hidupmu, mulai dari konsumsi makanan yang tepat dan seimbang, rurin berolahraga, tidak bermain handphone di saat di kamar WC, jangan mengedan terlalu kuat saat BAB dan selalu jaga kesehatan.

Semoga penyakit kamu bisa segera sembuh yah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: