Waterpark Terbesar di Bengkulu, Wahana Surya Masih Menjadi Tempat Rekreasi Paling Seru

Waterpark Terbesar di Bengkulu, Wahana Surya Masih Menjadi Tempat Rekreasi Paling Seru

Waterpark Wahan Surya Bengkulu Tengah yang tetap ramai dikunjungi--

RADARUTARA.ID - Bagi kamu yang berencana ingin liburan bersama keluarga, Wahana Surya Bengkulu bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan masa liburanmu.

Menjadi pusat rekreasi waterpark terbesar di Provinsi Bengkulu dengan areal yang lebih luas dibanding dengan waterboom lainnya.

Tempat rekreasi yang seru ini menempati lahan bekas kebun kelapa dengan luas sekitar 7 hektar. Sehingga bukan menjadi hal yang sulit untuk memberikan tatanan tempat dengan fasilitas yang memadai. Di dalamnya kamu bisa menikmati berbagai sarana bermain outdoor.

BACA JUGA:Harga CPO Naik ke Level US$1.000, Petani Sawit di Indonesia Siap-siap Kebanjiran Cuan

Ada beberapa spot wisata di Wahana Surya Bengkulu, mulai dari waterboom, pacuan kuda, camping ground, panggung hiburan, hingga flying fox. Tak hanya itu, wahana permainan lainnya juga tersedia disini.

Mulai dari perahu bebek, sepeda motor, mobil balap, kuda poni, area trampolin, games center, flying fox, paint ball, Rumah Eropa, Kampung Wahana, dan wahana lainnya.

Di Wahana Surya ini, dijamin kamu pasti puas bermain air bersama keluarga dan kerabatmu. Aktivitas outbond di sini kuga sangat seru dan cocok untuk semua kalangan.

BACA JUGA:4 Golongan Manusia yang Sangat Dibenci Allah di Hari Kiamat, Termasuk Orang Miskin Tapi Sombong

Atraksi wisata berikutnya yang tak kalah seru untuk dilewatkan, yakni Roller Coaster 3D. Wahana ini bukan bentuk roller coaster yanb asli melainkan dalam bentuk 3D. Sehingga kamu bisa memungkinkan untuk merasakan sensasi naik roller coaster dengan lebih aman.

Taman wisata Wahana Surya Bengkulu juga menyuguhkan kolam seluncuran dan ember air tumpah. Kolam disini disediakan sebanyak 3 buah dengan ukuran kedalaman yang berbeda-beda.

Lokasi tempat wisata seru ini berada di Desa Pasar Pedati Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu. Untuk bisa sampai kesana, kami bisa menggunakan kendaraan pribadi, baik itu motor atau mobil.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: