Pembangunan Gedung Prototype PKM Sebelat Ditarget Tuntas Akhir Desember, Progres Pekerjaan Baru Capai Segini

Pembangunan Gedung Prototype PKM Sebelat Ditarget Tuntas Akhir Desember, Progres Pekerjaan Baru Capai Segini

Sigit/RU.ID- Proses pembangunan Puskesmas Prototype Sebelat terpantau masih terus berlangsung--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Pembangunan gedung prototype Puskesmas (PKM) Perawatan Sebelat, Kecamatan Putri Hijau terpantau masih terus berlangsung. Diyakini, pembangunan gedung yang menguras anggaran miliaran rupiah di TA 2023, itu mampu dituntaskan sampai akhir Desember 2023 mendatang.

"Pembangunan masih berjalan. Target, Desember 2023 nanti sudah selesai," ungkap Kepala PKM Perawatan Sebelat, Edi Anshori, SKM.

Diakui Kapus, progres pembangunan gedung prototipe di lingkungan Puskesmas Sebelat, ini masih berlangsung sekitar 70 persen. Sejauh, ini kata Kapus, seluruh pekerja masih tampak fokus menuntaskan beberapa pekerjaan baik yang ada di dalam maupun diluar gedung.

"Kalau untuk gedung semua sudah berdiri. Dan untuk progres pekerjaan sendiri sampai sekarang sudah diangka sekitar 70 persen," terangnya.

BACA JUGA:Banyak Caleg yang Tak Kooperatif, Mulai dari Baliho Istri Bupati sampai Gubernur Masih Terpampang di Jalan

Lebih jauh Kapus, menaruh harapan pembangunan gedung prototype ini mampu dituntaskan oleh pihak kontraktor sesuai target.

Dengan demikian pada awal tahun 2024 mendatang, gedung protoype ini bisa difungsikan untuk mendukung peningkatan mutu pelayanan kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Perawatan Sebelat.

"Harapan kami selesai sesuai target. Sehingga di awal tahun 2024 nanti gedung maupun fasilitas yang ada bisa segera kita fungsikan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat khususnya di wilayah kerja Puskesmas Perawatan Sebelat," demikian Kapus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: