Dispora Bengkulu Utara Terus Galakkan Senam Rutin Setiap Hari Jumat

Dispora Bengkulu Utara Terus Galakkan Senam Rutin Setiap Hari Jumat

Gelaran senam massal Dispora Kabupaten Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bengkulu Utara terus menggalakkan Senam sehat yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk mengajak masyarakat hidup bugar. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dispora Bengkulu Utara, Drs Bambang Pramana Budi, dirinya mengajak masyarakat untuk aktif dan rutin melakukan senam sehat untuk menciptakan jiwa yang sehat dan kuat.

Tidak hanya itu saja, pihaknya terus mendorong masyarakat untuk juga mengikuti senam bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu setiap bulan sekali pada hari Jumat.

"Pemda Bengkulu Utara pada tahun ini rutin menggelar roadsow senam di kecamatan secara bergantian. Tujuannya adalah senam ini untuk tubuh kita sehat, bugar, dan gembira," ucapnya.

BACA JUGA:Dua Jembatan di Desa Tulang Tua Butuh Perbaikan Segera

Dengan kegiatan senam ini, pihaknya yakin kedepannya masyarakat tergerak dan olahraga ini bisa menjadi budaya cinta olahraga hingga melekat menjadi gaya hidup sehat dan bugar.

"Senam yang diselenggarakan oleh Pemda ini kita hadirkan secara bergantian dimasing-masing kecamatan, setelah kita gelar dipasang jaya, rencananya kita gelar di kecamatan Batiknau," katanya.

Sementara, Kadis Bambang mengaku senam sehat juga rutin dilakukan di masing-masing instansi sesuai petunjuk Bupati Bengkulu Utara setiap hari Jumat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: