Ini Cara Menggunakan Bedak Kelly agar Tampil Glowing Seharian bak Artis Korea

Ini Cara Menggunakan Bedak Kelly agar Tampil Glowing Seharian bak Artis Korea

Ini Cara Menggunakan Bedak Kelly agar Tampil Glowing Seharian bak Artis Korea--

RADARUTARA.ID - Bedak Kelly adalah solusi tepat intuk kamu yang ingin mempunyai kulit putih glowing seharian bak artis Korea.

Walaupun termasuk brand skincare lama, kemampuan bedak kellh dalam memutihkan kulit tak perlu diragukan lagi. Dibambah lagi, kalau produk ini sudah dibahas tuntas oleh salah satu dokter YouTuber terkenal di Indonesia yang menyebutkan bahwa Kelly mempunyai kandungan yang aman untuk memutihkan.

Meskipun terbukti bisa memutihkan, beberapa perempuan kesulitan mendapatkan hasil putih yang maksimal. Kemungkinan besar ada kesalahan ketika menggunakan produk ini.

BACA JUGA:Ini Alasan Batu Bara Harus Disiram Air Ketika Diangkut Menggunakan Kereta Api

Lalu, bagaimana cara menggunakan bedak Kelly agar cepat putih dan glowing seharian? Berikut ini cara Menggunakan Bedak Kelly Agar Tampil Glowing Seharian bak Artis Korea:

1. Bersihkan Wajah dengan sabun pencuci wajah untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang menempel di wajah. 

2. Menggunakan pelembab agar mudah saat mengaplikasikan bedak Kelly. Langkah ini sangat dianjurkan terutama untuk kamu yang punya kulit kering, mengingat tekstur krim bedak Kelly yang cukup padat.

3. Diamkan Base Skincare Sebentar

4. Apabila pelembab sudah meresap, ambil bedak Kelly seujung jari. Lalu aplikasikan ke seluruh wajah. Aplikasikan sedikit demi sedikit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: