Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Healing ke Tebing Suban Curup, Rejang Lebong

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Healing ke Tebing Suban Curup, Rejang Lebong

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Healing ke Tebing Suban Curup, Rejang Lebong--

RADARUTARA.ID - Tebing Suban adalah wisata perbukitan dengan ketinggian 720 mdpl di wilayah Curup.

Bukan hanya menawarkan pesona alamnya saja, tetapi ada hal menarik yang bisa ditemukan ditempat ini diantaranya ada cafe, teras, penginapan Villa dengan konsep resort yang unik, taman bermain hingga bermacam spot foto yang instagramable.

Ini 5 alasan kenapa Kamu Wajib Healing ke Tebing Suban Curup, Rejang Lebong:

1. Posisi Strategis

Tebing Suban terletak di Jalan Raya Curup–Lubuk Linggau, Talang Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Posisinya sangat strategis dan diapit oleh dua wilayah sehigga tidam sulit dijangkau lantaran letaknya dipinggir jalan sehingga gampang ditemukan dan mudah terlihat dari jarak jauh.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Jam Tangan Keren Merek Lokal dengan Harga yang Murah

2. Tiket Murah

Untuk harga Tiket Masuk, pengunjung cukup membayar Rp. 10.000 per orang. Tarif Parkir Mobil dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000 dan untuk Parkir Motor Rp. 3.000 saja.

3. Wahana Foto Yang Unik

Tebing Suban menyuguhkan lebih dari 18 spot foto berkonsep unik. Spot Instagramable diantaranya ada rumah pohon, taman bunga, bilik telepon, kolam air, mancur, air terjun buatan dan rumah segitiga yang banyak sekali peminatnya.

BACA JUGA:Bacaan Dzikir dan Doa Gerhana Bulan Sebagian Sesuai Sunnah Rasulullah SAW

4. Nongkrong di Cafe Tebing Suban

Lokasinya tepat diatas Tikungan Mahi, terdapat sebuah cafe yang menyuguhkan atraksi wisata kuliner. Letak cafe ini berada di atas tebing sehingga pengunjung bisa menikmati pemadangan curup dari atas sambil bisa melihat arus kendaraan di jalan lintas curup-linggau.

5. Sunset dan Taman Bermain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: