Arti Zodiak Capres dan Cawapres, Prabowo dan Gibran Ternyata Punya Zodiak yang Sama

Arti Zodiak Capres dan Cawapres, Prabowo dan Gibran Ternyata Punya Zodiak yang Sama

Arti Zodiak Capres dan Cawapres, Prabowo dan Gibran Ternyata Punya Zodiak yang Sama--

RADARUTARA.ID - Menjelang pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,  pembahasan tentang capres dan cawapres sedang ramai diperbincangkan. Bukan cuma visi misi nya saja, namun fakta seru dan lucu dari tiap-tiap calon juga ramai diperbincangkan belakangan ini.

Salah satu pembahasan yang tengah viral di media sosial yaitu zodiak capres dan cawapres 2024.

Apa saja zodiak dari masing-masing capres dan cawapres? Bagaimana kepribadian serta tingkat kecocokan antara mereka? Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Makan Makanan Ini Ternyata Dapat Membatalkan Wudhu, Begini Penjelasan Para Ulama

1. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Scorpio - Taurus)

Ganjar Pranowo lahir pada tanggal 28 Oktober 1968. Menurut tanggal lahir, Ganjar merupakan zodiak Scorpion. Zodiak ini terkenal akan ambisiusnya, tekun, dan kerja keras. Namun di balik sikapnya yang terkadang keras, Scorpio ternasuk sosok yang setia kawan.

Sebagai salah satu zodiak dengan intuisi kuat, zodiak scorpio kerap mengikuti kata hati dan hasilnya selalu akurat.

Diketahui, Ganjar berpasangan dengan Mahfud MD sebagai cawapresnya. Mahfud Md lahir pada tanggal 13 Mei 1957 yang merupakan seorang Taurus. Zodiak satu ini ternyata juga terkenal pekerja keras, seperti Scorpio. 

Gabungan antara 2 zodiak ini bisa menjadi duo hebat yang berusaha menggapai tujuan bersama. Ditambah lagi, Taurus dikenal memiliki tekad kuat hingga tidak takut gagal.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Susah Mengungkapkan Isi Hati, Lebih Suka Memendam Perasaan Ketimbang Menyampaikan

2. Prabowo Subianto dan Gibran (Libra - Libra)

Prabowo Subianto lahir pada tanggal 17 Oktober 1951 yang berarti berzodiak Libra dan berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka yang ternyata memiliki zodiak Libra juga. Diketahui, Gibran lahir pada tanggal 1 Oktober 1987. Memang perbedaan umur mereka cukup jauh, namun Prabowo dan Gibran dinilai akan cukup klop untuk memimpin Indonesia lantaran memiliki zodiak yang sama.

Libra terkenal sebagai zodiak elemen angin yang gemar bergaul. Jadi tak heran jika orang dengan zodiak Libra kerap memiliki banyak teman dan kenalan.

Mereka juga mempunyai pembawaan yang ramah sehingga membuat nyaman bagi orang lain. Selain itu, mereka juga pandai mendengarkan pendapat orang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: