Dahsyatnya Kekuatan Dzikir Malaikat Maut, Mohon Perlindungan Kepada Allah dari Orang yang Zalim

Dahsyatnya Kekuatan Dzikir Malaikat Maut, Mohon Perlindungan Kepada Allah dari Orang yang Zalim

Dahsyatnya Kekuatan Dzikir Malaikat Maut, Mohon Perlindungan Kepada Allah Dari Orang Yang Zalim.--

RADARUTARA.ID - Dzikir merupakan salah satu bentuk ibadah kita kepada Allah subhanahu wa ta'ala yang memiliki banyak sekali keutamaan, salah satu diantara keutamaan tersebut adalah dapat diampuni semua dosa yang pernah kita lakukan, memperoleh rezeki yang berlimpah, mendapatkan perlindungan dari Allah subhanahu wa ta'ala, dan memperoleh pahala yang besar.

Dalam sebuah buku fiqih Sunnah karya Sayyid Sabiq, menerangkan bahwasanya Allah subhanahu wa ta'ala telah memerintahkan hambanya untuk senantiasa berdzikir. Hal tersebut terdapat di dalam Alquran surah al-ahzab ayat 41 sampai 42: 

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوا اذْكُرُوا اللّٰهَ ذِكْرًا كَثِيْرًاۙ ٤١ وَّسَبِّحُوْهُ بُكْرَةً وَّاَصِيْلًا ٤٢

Artinya: "Wahai orang-orang yang beriman, ingatlah Allah dengan dzikir sebanyak-banyaknya dan bertasbihlah kepada-Nya pada waktu pagi dan petang."

BACA JUGA:Tanda Kiamat Sudah Muncul di Sungai Amazon, Kekeringan Terparah dalam Sejarah

Perbuatan zalim merupakan tindakan yang amat dilarang oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Sebab perbuatan ini dapat merugikan diri sendiri serta orang lain, dalam Islam terdapat sebuah dzikir untuk orang zalim yang apabila kita mengamalkannya maka diri kita akan dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta'ala dari perbuatan zalim. Dzikir tersebut merupakan dzikir malaikat maut.

Kita dapat mengamalkan dzikir malaikat maut jika telah merasa melakukan ataupun tidak melakukan perbuatan zalim, agar kita senantiasa dilindungi dari tindakan tersebut serta diampuni segala dosa. Adapun bacaan dzikir tersebut adalah:

Yaa Qaabidh

Artinya: "Maha Menyempitkan"

Bacakan sebanyak 903 kali untuk amalan dzikir tersebut, selain itu kamu juga bisa mengamalkan bacaan dzikir yang lebih panjang sebagai berikut:

"Yaa qoobidhu idzaa jaa'a ajalunaa faqbidh ruuhanaa fii husnil khotimah

Artinya: "Ya Tuhan Yang Maha Mencabut, jika telah sampai ajal kami, cabutlah kami dalam keadaan husnul khotimah."

BACA JUGA:Keutamaan Dzikir Laqod Jaakum, Melancarkan Rezeki Hingga Diberi Kesehatan Lahir dan Batin

Keutamaan dari membaca dzikir malaikat maut diantaranya:

1. Dilindungi dari kezaliman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: