Rayakan Hari Santri Nasional, Pemdes Samban Jaya Laksanakan Upacara Bersama

Rayakan Hari Santri Nasional, Pemdes Samban Jaya Laksanakan Upacara Bersama

Fauzia/RU.ID- Upacara peringatan Hari Santri Nasional di Desa Samban Jaya--

BATIK NAU, RADARUTARA.ID- Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2023, Pemdes Samban Jaya Kecamatan Batik Nau menggelar upacara bersama, Minggu (22/10).

Kegiatan upacara tersebut berlangsung di lapangan SDN 144 BU, yang dihadiri oleh Kepala Desa Samban Jaya, Sekretaris Dispendik BU, santri putra dan putri TPQ Al- Ikhlas, Dewan guru SDN 144 BU, MDTA Al-Ikhlas Desa Peninjau, TPQ Al- Istiqomah Desa Samban Jaya, perangkat desa, BPD, orang tua/wali, serta undangan lain.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Desa Samban Jaya, Misno, menyampaikan melalui Peringatan Hari Santri Nasional ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada para santri untuk merasa bangga atas peran dan kontribusi mereka, serta mendorong mereka untuk tetap berkomitmen dalam berbakti bagi kemajuan Bangsa dan Negara.

BACA JUGA:Warisan Nenek Moyang, Begini 6 Cara Diet Alami yang Bikin Tubuh Cepat Langsing, Auto Praktek

Ia juga mengatakan, acara ini mencerminkan penghargaan yang mendalam terhadap peran santri sebagai garda terdepan dalam menjaga dan mengembangkan nilai-nilai keagamaan serta memberikan kontribusi positif dalam pembangunan nasional.

“Semoga peringatan Hari Santri Nasional di Desa Samban Jaya ini akan terus memotivasi para santri untuk istiqomah dalam berjuang demi Bangsa dan Negara,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: