Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Kembali Dijuliti Netizen

Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Kembali Dijuliti Netizen

Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Kembali Dijuliti Netizen--

RADARUTARA.ID- Kedekatan antara Betrand Peto Putra Onsu dan Sarwendah yang merupakan ibu angkatnya kembali ramai diperbincangkan. Dan mendapatkan sorotan tajam dari warganet yang menilai jika kedekatan mereka tidaklah wajar.

Bahkan, kedekatan keduanya bukan kali pertama mendapatkan sorotan tajam dari Netizen, karena beberapa waktu lalu keduanya juga sempat dihujat karena video mereka yang terlihat terlalu mesra untuk pasangan ibu dan anak angkat.

Walau keduanya membantah dan mengatakan bahwa itu hanyalah murni hubungan antara anak dan orang tua, dan hal serupa juga ditunjukan kepada kedua putri Ruben lainnya.

BACA JUGA:Murah Meriah, Ini Tempat Wisata Hidden Gem di Kota Hujan Bogor

Bahkan beberapa pakar ikut berkomentar, jika aksi yang dilakukan oleh Betrand Peto termasuk kurang sopan, namun kembali lagi hal itu kebijakan kedua orang tuanya.

Namun terlepas dari apapun asumsi dari netizen, sepertinya Sarwendah dan Betrand Peto bahkan Ruben Onsu tidak terlalu ambil pusing atas hal tersebut dan mereka tetap menjalani hidup layaknya keluarga yang bahagia.

Bahkan beberapa waktu lalu, satu keluarga ini tengah menikmati makan malam bersama dengan seluruh keluarga besar dan Betrand Peto nampak antusias untuk mengabadikan setiap momen.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: