Bacaan Doa Nabi Daud untuk Meluluhkan Hati Seseorang yang Sekeras Besi, Lengkap Beserta Artinya

Bacaan Doa Nabi Daud untuk Meluluhkan Hati Seseorang yang Sekeras Besi, Lengkap Beserta Artinya

Bacaan Doa Nabi Daud untuk Meluluhkan Hati Seseorang yang Sekeras Besi, Lengkap Beserta Artinya--

RADARUTARA.ID - Terkadang hati manusia bisa saja sekeras besi. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menyentuh hati mereka yaitu dengan membaca doa Nabi Daud.

Seperti yang tercantum dalam Al-Quran surat As-Saba ayat 10, bagaimana Nabi Daud diberikan mukjizat oleh Allah SWT. Nabi Daud bisa melunakkan besi supaya dapat membuat baju untuk berperang.

Hikmah dari mukjizat yang diberikan tersebut yakni harapannya kita juga bisa melunakkan hati seseorang yang sekeras baja. Apabila kamu merasa kesulitan untuk melunakkan seseorang yang keras dan teguh pemikirannya, kamu bisa membaca doa ini.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Pulau Jawa dan Pulau Bali Tidak Dibangun Jembatan, Padahal Jaraknya Hanya 5 Km Saja

Berikut Ini merupakan Doa Nabi Daud untuk Meluluhkan Hati seseorang yang sekeras besi:

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya :

Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sementara aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir'aun pada Musa a.s. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud a.s. karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.

Doa Nabi Daud Allahumma Laiyinli :

Allahumma laiyinli qalbahu, laiyinta li Daudal hadid

Artinya: "Ya Allah, lembutkanlah hatinya sebagaimana Engkau melembutkan Daud (akan) besi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: