Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Agar Dipermudah Bertemu Jodohmu

Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Agar Dipermudah Bertemu Jodohmu

Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Agar Dipermudah Ketemu Jodoh--

RADARUTARA.ID - Jodoh, umur, dan rezeki memang sudah diatur Allah SWT. Tetapo bukan berarti kita hanya perlu berpangku tangan saja tanpa adanya usaha dan ikhtiar untuk memperolehnya.

Maka dari itu, kita wajib terus berusaha sekuat tenaga dan berdoa kepada Allah SWT. Salah satunya dengan membaca Surat Yusuf ayat 4 untuk mendapatkan jodoh dan memikat lawan jenis.

Berikut ini bacaan surat Yusuf ayat 4:

Iż qāla yụsufu li`abīhi yā abati innī ra`aitu aḥada 'asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lī sājidīn.

BACA JUGA:Server Judi Online di Indonesia Terbongkar, Ternyata dari Negara Ini

Berikut ini cara mengamalkan surat Yusuf ayat 4:

1. Niatkan dalam hati dengan tujuan yang baik 

2. Bacalah surat Yusuf ayat 4, pastikan kamu sudah mandi dan berwudhu atau dalam keadaan suci, setelah membaca tiupkan pada kedua telapak tangan lalu sapukan pada wajah

3. Agar memperoleh kesempurnaan niat untuk mencari jodoh atau pasangan, amalkan bacaan surat Yusuf ayat 4 ini secara rutin setelah salat 5 waktu, bisa dibaca sebanyak 3 kali secara rutin, tambahkan pula surat Al-Ikhlas. Kemudian tiupkan pada dua telapak tangan dan usapkan pada wajah. 

4. Memperoleh kebaikan dalam hidup, dipercaya apabila membaca surat Yusuf ayat 4 sebanyak 7 kali dalam sehari. 

5. Selain digunakan untuk mencari jodoh, surat Yusuf ayat 4 mempunyai makna yang sangat baik untuk melahirkan rasa kasih sayang dan hormat terhadap sesama. 

6. Barang siapa yang rutin membaca surat Yusuf ayat 4, wajah akan tampak lebih berseri dan bercahaya setiap ada yang memandang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: