Doa Nabi Ibrahim Memohon Kelancaran Rezeki di Pagi Hari, Amalkan Setiap Hari

Doa Nabi Ibrahim Memohon Kelancaran Rezeki di Pagi Hari, Amalkan Setiap Hari

Doa Nabi Ibrahim Memohon Kelancaran Rezeki di Pagi Hari, Amalkan Setiap Hari--

RADARUTARA.ID - Pagi hari merupakqm awal yang baik untuk memulai aktifitas. Tetapi, alangkah baiknya sebelum memulai aktifitas harian, seharusnya diawali dengan berdoa.

Keistimewaan waktu pagi ternyata disadari betul oleh Nabi Ibrahim AS. Bapak para Nabi ini tak pernah sedikit pun melewatkan pagi dengan berzikir dan munajat kepada Allah SWT.

Nabi Ibrahim AS selalu mengisi pagi hari dengan berdoa kepada Allah. Doa tersebut dipanjatkan Nabi Ibrahim supaya senantiasa  diberikan rezeki yang melimpah oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Jangan Lupa! Hari ini iPhone 15 Dibuka, Begini Cara Pre-order Selengkapnya

Berikut ini doa Nabi Ibrahim di pagi hari.

Allahumma inna haza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu li bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fihi hasanatan taqbaluha minni wa zakkiha wa dho'ifha li wa ma 'amiltu fihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya: "Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah saya rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari saya, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk saya. Amal buruk yang saya lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkau Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: