Danau Biru, Wisata Rahasia Paling Indah yang ada di Bengkulu Tengah

Danau Biru, Wisata Rahasia Paling Indah yang ada di Bengkulu Tengah

Danau Biru, Wisata Rahasia Paling Indah yang ada di Bengkulu Tengah--

RADARUTARA.ID - Kabupaten Bengkulu Tengah menyimpan keindahan tempat wisata yang unik, lebih tepatnya berada di desa Surau, kecamatan Taba Menanjung yang bernama Danau Biru, merupakan kawasan telaga biru yang eksotis.

Saat berkunjung ke sana, Kamu bukan hanya dimanjakan oleh keindaham satu danau saja, tetapi dengan empat danau sekaligus. Sesuai dengan namanya, danau-danau tersebut mempunyai air jernih yang berwarna biru.

Untuk bisa sampai ke danau biru, kamu harus melewati bebatuan menanjak yang membuatmu lelah. Tetapi, lelah itu akan terbayarkan dengan keindahan yang ditawarkan oleh Danau Biru.

BACA JUGA:Ditetapkan Sebagai Tersangka, Warga Kota Bani Pasok Sabu dari Sumatera Utara

Apabila waktunya tepat, pengunjung bisa meminta tuntunan arah dari warga sekitar.

Keunggulan dari Danau Biru ini terletak pada kumpulan telaga yang membentuk kawasan Danau Biru di tengah area pertambangan. Bagi traveller, sayang sekali apabila tidak bisa menikmati tanjakan berbatu dengan cekungan danau yang berwarna biru ini.

Bukan hanya menikmati keindahan danau nya saja, tetapi pengunjung juga bisa menambah pengetahuan tentang sumber alam Indonesia yang tidak ada habisnya. Selalu ada saja hal baru dibalik explorasi manusia diatas alam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: