Diluar Nalar, Usai First Date, Cowok Ini Tagih Biaya Makan ke Pasangannya

Diluar Nalar, Usai First Date, Cowok Ini Tagih Biaya Makan ke Pasangannya

First Date, Cowok Ini Tagih Biaya Makan Ke Cewek --

RADARUTARA.ID - Sebuah postingan di Instagram mendadak viral, pasalnya dalam postingan yang di Upload oleh Akun Instagram @Info_Viral Id tersebut menampilkan sebuah tangkapan layar percakapan antara seorang wanita dan seorang pria.

Yang menarik dari postingan tersebut adalah, wanita dan lelaki tersebut baru pertama kali melakukan first Date. Lucunya ketika first Date itu berakhir sang lelaki menyodorkan tagihan belanjaan dari wanita itu.

Merasa Kesal wanita tersebut lalu memposting chat nya dengan laki-laki tersebut. Dalam chat itu sang laki-laki seakan tidak ragu meminta bayaran atas apa yang dimakan atau belanja wanita itu.

BACA JUGA:Tidak Perlu Konsumsi Herbal, 3 Minuman Ini Terbukti Ampuh Turunkan Berat Badan Selama Diet

Tidak terlalu mahal tagihan yang di sodorkan oleh pria itu berjumlah, Rp 47 ribu. Sang laki-laki pun bahkan merincikan apa saja yang sudah dibeli oleh wanita itu seperti mie gacoan, Dimsum Somay, pangsit goreng, es teklek, udang keju dan juga Air mineral.

Untuk melakukan pembayaran laki-laki itu juga mengirimkan kemana uang harus ditransfer dan tanpa pikir panjang perempuan itu langsung melakukannya.

Lucunya lagi, di akhir percakapan dan seperti merasa tidak ada yang aneh, laki-laki itu pun kembali mengajak perempuan itu untuk pergi jalan dengannya.


Pesan seorang cowok kepada pasangan First Datenya yang menagih biaya makan--

Sontak saja postingan ini mendapatkan banyak komentar dari Warganet, merekapun heran kok ada laki-laki seperti itu zaman sekarang.

"Ini gak bisa lagi diobati pelitnya, Udah tingkat dewa," tulis akun @reihan

"Gak nyadar apa ya, kok masih PD ngajak jalan lagi," tulis akun @miza

"Kalo gua ketemu kayak gini, ampun dah," ujar akun @gremj

"Kok dia merasa PD sekali ya," ujar akun @Aziz.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: