Kunci Hidup Sukses, Baca Qulhu 11 Kali Sehabis Subuh, Rasakan Keberuntungan Selalu Menghampirimu

Kunci Hidup Sukses, Baca Qulhu 11 Kali Sehabis Subuh, Rasakan Keberuntungan Selalu Menghampirimu

Kunci Hidup Sukses, Baca Qulhu 11 Kali Sehabis Subuh. Rasakan Keberuntungan Selalu Menghampirimu.--

RADARUTARA.ID - Surat Al-Ikhlas atau lebih dikenal oleh masyarakat dengan nama qulhu, merupakan salah satu surat terpendek dalam Al-Qur'an, memiliki khasiat dan hikmah luar biasa.

Para ulama  menjelaskan keutamaan surat Al-Ikhlas sesuai  dengan sabda Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.

Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda bahwa membaca surat Al-Ikhlas 11 kali setelah salat Subuh akan menjaga diri dari dosa sepanjang hari.

Selain itu, bagi yang membaca surat Al-Ikhlas sebanyak 11 kali, Allah Subhanahu wa Ta'ala akan memberikan satu Mahligai indah di surga sebagai balasannya.

BACA JUGA:Rahasia Doa Nabi Sulaiman Dibalik Kekayaanya yang Berlimpah dan Dialiri Rezeki yang Tak Pernah Putus

Mengamalkan surat Al-Ikhlas memiliki banyak keutamaan. Membacanya sekali setara dengan membaca 10 juz Al-Qur'an atau sepertiga Al-Qur'an. Bacaan ini dapat diamalkan setelah salat fardu maupun salat sunah, membantu memudahkan jalan menuju surga.

Zikir surat Al-Ikhlas ini dibaca setelah salat fardu, mulai dari Dzuhur hingga Isya. Lebih baik lagi jika dibaca setelah salat sunah, seperti Dhuha atau Tahajud, hingga mencapai 1000 kali dengan khusyuk dan keyakinan. Selalu niatkan mengharap ridha Allah.

Setelah itu, berdoalah sesuai dengan harapan, impian, cita-cita, dan keinginanmu. Ingat, selalu awali dengan istighfar dan membaca dua kalimat syahadat. Tutup dengan berselawat kepada Nabi Besar kita, Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.

Ini adalah amalan yang sangat bermanfaat, semangat dalam mengamalkan dan teruslah beristighfar. Akhirul kalam, wasalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: